Jessica Alba Posting Video Bareng Zac Efron Di Instagram

0
219

Jessica Alba beberapa waktu lalu memposting videonya bersama Zac Efron pada akun Instagramnya. Video yang memamerkan keterampilan menari keduanya merupakan debut TikTok Zac.

Debut TikTok Zac tersebut mereka lakukan di Dubai saat sedang melakukan syuting bersama. Dalam video tersebut, keduanya mengenakan pakaian yang senada. Mereka juga terlihat sangat kompak satu sama lain, sehingga tentu saja para penggemar menyukainya.

“That time I got @zacefron to do a TikTok with me between set ups while shooting 🎥🍿🎬 w #CraigGillespie for #DubaiPresents.” tulis Jessica dalam kolom caption Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Alba (@jessicaalba)

Dalam captionnya tersebut, Jessica juga mengaku bahwa dirinya menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk menghafal seluruh gerakan tarian yang ada di video tersebut. Sementara, Zac hanya membutuhkan waktu dua menit. Wow!

Ia juga menyebut bahwa video tersebut merupakan video TikTok pertama yang dibuat Zac, “This dance took me at least an hour to learn & Zac got it in 2 min!! No joke! This was also his first TikTok ever 😜💯💃🏽🕺🏼(DC: @itsjustnife).”

Sumber Foto: Instagram

Tarian tersebut juga bukan satu-satunya kolaborasi mereka. Jessica, yang juga membintangi film dance filck, “Honey” juga bertanya kepada followers Instagramnya terkait kolaborasi antara Honey & Troy di sebuah film nantinya.

“Haruskah Honey & Troy membuat film bersama?”, merujuk pada karakter High School Musical yang diperankan oleh Zac. Seperti yang diharapkan, para penggemar pun menyetujuinya.

Jessica sendiri cukup aktif di TikTok. Dirinya sering mengunggah konten bersama ketiga anaknya, yakni Honor, Haven dan Hayes. Jauh sebelum Zac membuat akunnya sendiri.

Sebaliknya, Zac juga telah berbagi foto behind the scenes bersama Jessica pada akun Instagramnya. Dirinya juga membagikan update seputar proyek sedang dilakukan bersama. Zac dan Jessica memang sedang terlibat kerjasama untuk sebuah iklan pariwisata yang bertajuk Visit Dubai.

Baca juga, Cerita Amanda Manopo Jalani Keseharian Dengan Fitur Vivo Y53s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here