5 Fakta di Balik Karakter Agen Wanita dalam Drakor The Veil

0
The Veil
Foto: Viu

The Veil merupakan sebuah drama aksi yang baru tayang pada Kamis (17/9) kemarin. Kini, Gadgetdiva ingin mengulas seputar 5 fakta di balik karakter agen wanita dalam The Veil.

Sebelumnya, The Veil sendiri ini bercerita seputar agen elit yang mempunyai catatan sempurna bernama Han Ji Hyuk. Ia memiliki keterampilan dalam menyelesaikan misi hingga membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

Diperankan oleh Nam Goong Min sebagai Han Ji Hyuk, Park  ha Sun seabgai Seo Soo Yeon dan Kim Ji Eun sebagai Yoo Je Yi, drama ini akan mengulik seputar profesi agen elit.

The Veil
Foto: Viu

Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi, agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati di agensi tersebut. Sebagai mitra Han Ji Hyuk, dia secara bertahap mulai mengungkap rahasia tersembunyi agensi ketika dia kembali ke NIS setelah satu tahun.

Park Ha Sun akan berperan sebagai Seo Soo Yeon, pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS, seorang agen cerdas yang sangat peduli dengan timnya dan anggotanya.

Berikut adalah 5 fakta di balik karakter agen wanita dalam drama The Veil yang dilansir dari Viu. Simak ya, Paradiva!

Park Ha Sun dipuji Penulis The Veil

Park Seok Ho, penulis The Veil, mengungkapkan bahwa semangat Park Ha Sun untuk drama dan perannya luar biasa. Seo Soo Yeon adalah karakter yang bersinar tetapi juga gelap, hangat tetapi juga dingin. Ini adalah peran yang penuh dengan dualitas, dan aktris Park Ha Sun menggambarkan dualitas itu melalui interpretasi karakter yang luar biasa.

Park Ha Sun Berubah Total

The Veil
Foto: Viu

Park Ha Sun sempat merasa khawatir dengan perannya. Ia melakukan transformasi dengan potongan bob yang tajam dan riasan mata smoky, dan pilihan pakaian agen NIS dengan tampilan yang rapi. Park Ha Sun juga berlatih berbicara dengan nada suara yang lebih rendah dari biasanya, dan berusaha lebih tepat dan tajam dalam pengucapan. Melalui drama ini, ia ingin menunjukkan sisi baru dan berbeda. Baginya, The Veil adalah produksi skala besar dan penuh dengan aktor berbakat yang aktingnya meyakinkan.

Kim Ji Eun Merasa Aneh

The Veil
Foto: Viu

Saat membaca naskah, ada banyak momen yang membuat Kim Ji Eun berpikir bahwa perilaku Yoo Je Yi aneh. Ji Eun pun bekerja keras untuk menyampaikan keanehan yang ia rasakan kepada penonton drama. Baginya, Yoo Je Yi adalah sosok penuh rasa ingin tahu yang membuat orang bertanya-tanya terhadap setiap langkahnya. Pesannya, salah satu poin utama yang harus diwaspadai dalam drama ini adalah bagaimana setiap karakter memiliki cerita rahasia mereka sendiri. Penasaran, kan?

Pendatang Baru yang Dipuji

Park Seok Ho juga memuji akting pendatang baru Kim Ji Eun. Sebagai aktris pemula, Seok Ho mengungkapkan bahwa akting Ji Eun stabil dan penuh percaya diri. Ia memberi angin segar yang membuat drama ini semakin menarik. Di mata Seok Ho, Yoo Je Yi adalah karakter yang memiliki segala potensi dalam dirinya, dan aktris Kim Ji Eun menghidupkan karakter tersebut dengan pesonanya.

Park Ha Sun Berbeda dengan Karakternya

Park Ha Sun merefleksikan perbedaan antara karakternya dan dirinya di kehidupan nyata. Menurutnya, jika ia harus menghadapi situasi yang dialami Soo Yeon dalam drama di kehidupan nyata saya, ia akan mengesampingkan semuanya dan pergi untuk selamanya, daripada menanggungnya seperti yang dilakukan Soo Yeon. Karakter Soo Yeon memberi Park Ha Sun kesempatan untuk memikirkan rasa sakit seseorang dan merasa kasihan padanya.

Baca juga, OPPO Luncurkan ColorOS 12 di Tiongkok


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan