Selfie Pakai iPhone, Jisoo BLACKPINK Banjir Hate Comment

0
355
Jisoo
Foto: Instagram/@sooyaaa_

Selfie pakai iPhone, Jisoo BLACKPINK banjir hate comment. Sebelumnya, dirinya diketahui mengiklankan Samsung Galaxy A80.

Seperti yang kita ketahui, banyak selebriti yang mengiklankan berbagai produk yang berbeda. Iklan menjadi salah satu pendapatan mereka.

Tak terkecuali, Jisoo BLACKPINK. Belakangan ini, dirinya diketahui menjadi model untuk Samsung dan smartphone Galaxy A80.

Jisoo
Foto: Instagram/@sooyaaa_

Meskipun kontrak BLACKPINK dengan Samsung telah berakhir di bulan Agustus 2020 lalu, tampaknya beberapa netizen masih mempermasalahkan Jisoo dan ponsel iPhone yang digunakannya.

Dalam postingannya yang diunggah pada hari Minggu (10/10) lalu, Jisoo diserbu oleh berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit pula komentar yang diberikan mengandung ujaran kebencian.

Postingan tersebut berisi foto mirror selfie-nya yang menggunakan ponsel iPhone. Foto tersebut menampilkan Jisoo dengan rambut kuncir kuda. Hanya satu sisi wajahnya yang terlihat.

Pada kolom Caption, dirinya menulis, “wow, aku hampir tidak mengubahnya. Ponsel baru, casing lucu.”

Postingan tersebut awalnya dimaksudkan untuk menyapa fansnya, sekaligus memberi kabar terbaru seputar kehidupannya saat ini. Namun, penyanyi tersebut malah dibanjiri dengan komentar netizen yang mempertanyakan “kesetiaan”-nya kepada Samsung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)

Sebenarnya, banyaknya komentar kebencian pada postingan ini sedikit aneh. Apalagi, jika kamu membandingkannya dengan selfie Jisoo yang lain.

Sebelumnya, gadis itu memang beberapa mengunggah foto yang memperlihatkan ponsel iPhone miliknya. Selain itu, Jisoo juga bukan satu-satunya anggota BLACKPINK yang menggunakan iPhone.

Jennie, Rose dan Lisa juga semuanya pernah menggunakan iPhone. Baik selama terikat dengan Samsung, maupun setelah kontrak mereka selesai.

Sementara itu, Jisoo sendiri dikabarkan akan berperan dalam sebuah drama Korea terbaru berjudul Snowdrop. Perannya bersama Jung Haein ini akan tayang perdana sektiar bulan Desember 2021. Sabar menunggu ya, Paradiva!

Baca juga, Google Doodle Rayakan Hari Ulang Tahun Helena Modrzejewska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here