Single Debut Solo Lisa BLACKPINK Pecahkan Dua Rekor Guinness

0
253
Lisa BLACKPINK
Foto: Instagram/@lalalalisa_m

Single debut solo Lisa BLACKPINK pecahkan dua rekor Guinness. Video musik dari Single bertajuk ‘Lalisa’ tersebut kini menjadi video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dengan 73,6 juta penonton.

Artis bernama lengkap Lalisa Manoban ini merilis single debut solonya pada bulan September lalu. Kini, single tersebut telah memecahkan dua Guinness World Records.

Single debut solonya yang bertajuk ‘Lalisa’ ini telah menjadi video musi Youtube yang paling banyak ditonton dalam kategori artis solo selama 24 jam dengan total 73,6 juta penonton. Rekor ini dicatat oleh Guinness World Records pada 8 Oktober lalu.

Rekor Lisa BLACKPINK

Rekor terbaru Lisa BLACKPINK ini berhasil menggeser posisi Taylor Swift yang April 2019. Single Me! miliknya berhasil mencatat 65,2 juta tampilan dalam 24 jam.

Member BLACKPINK asal Thailand ini juga berhasil memecahkan rekor musik Youtube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pada kategori artis solo K-pop. Rekor sebelumnya dipegang oleh rekan sebandnya, yakni Rose yagn juga memulai proyek solonya awal tahun ini.

Lisa BLACKPINK sendiri merupakan anggota ketiga dari girl group sukses global yang melakukan debut solo. Keberhasilan BLACKPINK baru-baru ini berarti bahwa girl group tersebut akan ditampilkan di bagian buku media sosial Guinness World Records 2022.

 

Lalisa Manoban lahir di Buriram, Thailand. Lisa pindah ke Korea Selatan pada tahun 2011 untuk menjadi trainee di YG Entertainment sebelum bergabung dengan Jennie, Rose dan Jisoo untuk membentuk BLACKPINK pada tahun 2016.

Kini, Lisa BLACKPINK telah memiliki lebih dari 62 juta followers Instagram. Sementara, channel Youtube resminya yang bernama Lilifilm Official telah memiliki lebih dari delapan juta subscribers.

Baca juga, Selfie Pakai iPhone, Jisoo BLACKPINK Banjir Hate Comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here