Drama Jisoo BLACKPINK, “Snowdrop” Bakal Tayang Minggu Ini

0
Jisoo BLACKPINK Snowdrop
Foto: Disney+ hotstar

Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLAKCPINK segera tayang 18 Desember 2022 mendatang. Kamu bisa menyaksikannya di platform streaming online Disney+ Hotstar.

Dilatarbelakangi gejlak politik yang melanda, Jisoo BLACKPINK akan berperan bersama Jung Hae In (While You Were Sleeping). Snowdrop akan disajikan dalam format serial drama sebanyak 16 episode.

Jisoo BLACKPINK Snowdrop
Foto: Disney+ Hotstar

Ditullis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-Tak – duo di balik Sky Castle, Snowdrop dimulai dengan cerita tentang seorang lekai bersimah darah (Jun Hae-in) menerobos masuk ke dalam asrama universitas khusus wanita di Seoul. Eun Yeong-ro (Jisoo BLACKPINK) melakukan tindakan berisiko, yaitu menyembunyikan lelaku tersebut dan merawatnya.

Tanpa sepengetahuan Yeong-ro, sang lelaki menyimpan rahasia mengerikan yang dapat mengancam keamanan dan teman serta keluarganya. Keduanya harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan mereka yang terlarang.

Snowdrop sendiri merupakan drama pertama yang diperankan oleh Jisoo alias debut pertamanya dalam industri tersebut. Dirinya akan membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi dan romansa.

Jisoo BLACKPINK
Foto: Disney+ Hotstar

Berperan sebagai Yeong-ro, Jisoo melawan keluarga dan negaranya untuk membantu pria yang dicintainya. Pria tersebut juga mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan wanita yang ia cintai lebih negaranya.

“Snowdrop”, yang akan tayang di Disney+ Hotstar, merupakan kisah pasangan muda yang emosional. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit, saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan. Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan.” ujar sang sutradara, Jo Hyun-tak.

Jisoo BLACKPINK
Foto: Disney+ Hotstar

Snowrdop sebelumnya telah diumumkan pada Oktober lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023.

BlLINK, udah siap belum nonton Jisoo BLACKPINK di Snowdrop?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan