Fatin Shidqia ‘X Factor’ Gabung ke Aplikasi SnackVideo

0
Fatin Shidqia
Foto: Instagram/@fatin30

Fatin Shidqia X Factor’ resmi bergabung dalam aplikasi SnackVideo. Kini, Paradiva dapat bernostalgia keseruan X Factor Indonesia bersama Fatin lewat tagar #NostalgiaXFactor.

Bernama asli Fatin Shidqia Lubis, perempuan ini berhasil memenangkan survival show asal Indonesia, X Factor Indonesia musim pertama tahun 2013. Namanya dikenal sejak dirinya menyanyikan lagu ‘Grenade’ dari Bruno Mars yang membuat para juri dan penyanyi aslinya memuji Fatin.

Kini, Paradiva bisa kembali berwisata masa lalu mengenang keseruan X Factor Indonesia bersama Fatin Shidqia di SnackVideo. Kamu bisa mengenangk kembali keseruan pengalaman Fatin, mulai dari menjadi kontestan sampai video lagu-lagu yang telah dinyanyikannya.

Fatin Shidqia
Foto: SnackVideo

Plus, lagu baru Fatin yang baru saja dirilis. Bertajuk ‘Dalam Teduh’, lagu Fatin tersebut disambut dengan baik oleh para pengguna SnackVideo. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Fatin telah diikuti oleh 6.700 pengguna dan mendapatkan 44.900 penonton pada video pertama yang diunggahnya.

X Fellas dan pengguna SnackVideo juga dapat berpartisipasi dalam mengunggah konten mengenai momen-momen mengesankan pada X Factor musim sebelumnya dengan menggunakan #NostalgiaXFactor dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone dan kamera mirrorless. Nantikan program lainnya mengenai keseruan X Factor Indonesia di aplikasi SnackVideo

Fatin Shidqia Lubis sendiri adalah pemenang dari ajang X Factor musim pertama di Indonesia. Perempuan berusia 25 tahun ini lahir di Jakarta dan mengemban pendidikan di STIKOM The London School of Public Relations.

Fatin Shidqia
Foto: Instagram/@fatin30

Dikenal karena menjuarai ajang X Factor, Fatin Shidqia debut dengan single “Aku Memilih Setia’. Single debutnya tersbeut langsung menempati posisi di chart iTunes Indonesia.

Fatin Shidqia sempat mendapat penghargaan Best Female versi majalah Hai Reader’s Poll Music Awards 2014.Oleh karena itu,  ia juga dinobatkan oleh majalah HAI sebagai Penyanyi Cewek Indonesia Terbaik 2014 bersama penyanyi wanita kenamaan lainnya. Yakni, Anadien, Yura dan Gita Gutawa.

Baca juga: 4 Trik Belanja Hemat di Shopee ala Jessica Mila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini