Rossa, Joox Artist of the Month Januari 2022

0
rossa

Gadgetdiva.id – Rossa terpilih sebagai Artist of the Month di aplikasi JOOX. Selama Januari 2022 ini, lagu-lagunya akan menghiasi platform musik JOOX dan akan ada banyak aktivitas yang bisa diikuti oleh para penggemarnya, baik di Indonesia maupun di Malaysia, melalui JOOX.

Sebelumnya lagu-lagu Rossa memang banyak peminatnya. Bahkan selama dua tahun berturut-turut, wanita yang diisukan dekat dengan penyanyi Afgan ini selalu menjadi artis wanita yang paling banyak didengarkan di JOOX.

Baca juga: Sempat Down, Telegram Jadi Trending Topic

Tepat di tahun ke-25 berkarya, sang Diva akan mengajak para penggemarnya di Indonesia dan Malaysia untuk ngobrol dan karaoke bersama secara langsung melalui fitur JOOX Rooms.

rossa

Spesial di bulan Januari ini, para penggemarnya dapat menikmati seluruh lagunya dengan memutar playlist Best of Rossa dan juga berinteraksi dengan sang idola secara langsung melalui fitur JOOX Rooms.

Tidak hanya sekali, tapi salah satu diva tanah air itu akan menyapa dan ngobrol langsung dengan para penggemarnya dua kali. Dengan ditambahkannya fitur “Sing” di JOOX Rooms, mantan istri Yoyok Padi ini akan mengajak kita untuk karaokean bareng secara langsung di Rooms pada 20 Januari 2022, pukul 20:00 WIB. Rooms kedua bersama diva itu akan diadakan pada akhir bulan Januari 2022.

Mantan penyanyi cilik ini memiliki followers di JOOX yang terus bertambah hingga lebih dari 2 juta. Ia sangat senang seluruh lagunya, bahkan lagu lamanya didengarkan oleh anak-anak muda saat ini dan mengapresiasi JOOX yang telah menyediakan wadah untuk mendekatkan artis dengan penggemar.

“Seneng banget akhirnya ada platform musik yang tidak hanya menyediakan katalog streaming musik yang lengkap tapi juga ada chat room yang lebih bisa mendekatkan antara si artis & penggemarnya, dan ini hanya ada di JOOX. Harapannya semoga kalian tidak akan bosan dengerin lagu-lagu aku di JOOX, dan semoga lagu-lagu aku bisa selalu menemani suasana hati kalian,” ujar Rossa.

Program JOOX Artist of The Month adalah wujud komitmen JOOX sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik. Tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni, JOOX Artist of The Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis tersebut dengan pengguna JOOX yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform JOOX. Artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka dan karyanya kepada lebih banyak masyarakat Indonesia.

Segera putar lagu terbaru Rossa “Terlalu Berharap” dan playlist Best of Rossa hanya di JOOX untuk menikmati seluruh karya indahnya, dan nantikan kegiatan interaktif bersama Rossa di bulan ini. Mari dukung terus musisi tanah air hingga menjadi kebanggaan bangsa Indonesia!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan