Kylie Jenner, Perempuan Pertama dengan 300 Juta Follower di Instagram

0
244
Kylie Jenner
Mandatory Credit: Photo by Matt Baron/Shutterstock (10552971qw) Kylie Jenner Vanity Fair Oscar Party, Arrivals, Los Angeles, USA - 09 Feb 2020

Gadgetdiva.id — Kylie Jenner dinobatkan sebagai perempuan pertama di dunia dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Klaim ini didapat setelah dirinya berhasil menembus 300 juta follower di pertangahan Januari kemarin.

Dilansir melalui News24.com, Jumat 21 Januari 2022, Kylie Jenner berhasil menjadi wanita yang paling banyak di follow Instagram. Anggota klan Kardashian itu genap mendapatkan 300 juta follower pada Selasa kemarin. Secara tidak langsung, dia berhasil mengalahkan Ariana Grande yang selama ini selalu menjadi perempuan paling popular di Instagram.

Baca juga: Portrait Jadi Fitur Andalan OPPO di 2022

Kiprah Kylie Jenner memang selalu berurusan dengan media sosial. Dia disebut sebagai selebgram yang sukses untuk menjadi pengaruh bagi para follower-nya. Dia juga berhasil menjadi sensasi internet dan menjalankan bisnisnya berkat media sosial tersebut, khususnya bisnis peralatan kecantikan.

Berkat media sosial juga, Kylie Jenner menjadi anak muda terkaya versi Forbes dengan pendapatan yang sangat mengejutkan.

kylie jenner

Dia menjadi satu-satunya wanita yang tembus 300 juta follower. Selama ini, baru atlet laki-laki yang punya follower sampai 300 juta. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dengan 389 juta follower, juga Lionel Messi yang tembus 300 juta follower.

Kylie Jenner dan The Kardashians

Ketenaran Kylie bisa dibilang merupakan hasil jerih payah keluarganya yang sangat berambisi untuk bisa ke Hollywood dan bergaul dengan sosialita di sana. Sampai akhirnya mereka memiliki serial televisi sendiri bertajuk Keeping Up with the Kardashian, bersama Kim, Kourtney, Khloé dan Kendall. Dia juga berhasil mendirikan perusahaan make-up yang sangat sukses Kylie Cosmetics.

Baca juga: OPPO Inno Day

Kylie mengumumkan di Instagram pada bulan September bahwa dia hamil anak keduanya. Sebelumnya, dia memiliki seorang putri dengan pasangannya Travis Scott, rapper yang tampil di festival musik Astroworld di Houston pada 5 November dan menyebabkan tragedi banyak penggemar terinjak-injak sehingga menyebabkan 10 orang tewas.

Kylie Jenner pun langsung berhenti memposting foto ke Instagram sejak tragedi itu. Namun pada 24 Desember 2021 dia kembali ke Instagram untuk memposting foto ibunya, diikuti dengan gambar memamerkan perutnya yang sedang hamil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini