Pevita Pearce Berbagi Cerita Keseruan Main PUBG Mobile

0
252
Pevita Pearce PUBG

Memiliki hobi bermain game PUBG ternyata membuat Pevita Pearce menemukan banyak keseruan dan cerita unik. Terlebih saat dirinya tak sengaja bermain game dengan pemain random.

“Jadi sambil nungguin temen aku main dulu deh sama random. Mereka tanya ‘ini kak Pevita ya?’ Aku jawab iya halo salam kenal, (mereka bilang) ‘wah bohong, buktinya kak buktinya’. Jadi unik-unik,” ungkap Pevita Pearce saat bertemu media di Jakarta, Senin.

Pevita juga berbagi kisah seputar keseruannya saat bermain dengan pemain yang berusia lebih muda daripadanya. Soalnya, selain bermain game bersama, tak sedikit dari mereka yang malah curcol seputar kehidupan pribadi mereka.

Pevita Pearce PUBG

“Unik, kalau ketemu sama bocil-bocil itu menarik biasanya experience-nya. Mereka cerita ‘aku punya pacar loh kak’, ‘kalau ini bener kak Pevita follow dong Instagram aku’ gitu, tapi paling aku komen aja fotonya,” ungkap Pevita.

Berdasarkan pengalamannya tersebut, Pevita beranggapan bahwa game termasuk PUBG Mobile dapat menjadi sarana untuk menyatukan banyak orang dari beragam tempat.

Pevita sendiri merupakan salah satu aktris yang gemar bermain game. Dirinya mengaku bahwa ia bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-ham untuk bermain PUBG. Terlebih saat sedang meningkatkan level.

“Di saat aku lagi mendalami sekali, bener-bener aku mau naikkin rank, itu aku main dari jam 9 atau 10 malam sampai jam 5 atau 6 pagi, dan aku tidak merekomendasikan ini ya,” tutur Pevita.

“Tapi karena sekarang sudah ada aktivitas normal lagi dan udah ada opsi di Livik di mana aku bisa main 15 menit, jadinya anytime pas makan siang, lagi nunggu take syuting, atau sebelum tidur, aku bisa refreshing pakai itu,” lanjutnya.

Sementara itu, yang menjadi fitur favorit Pevita adalah map Livik. Informasi ini dikutip dari artikel Viva.

Pevita juga mengungkap bahwa dirinya kini senang bermain dalam mode Aftermath ddalam map Livik karena ukuran petanya paling kecil. Plus, permainan bisa diselesaikan dalam 15 menit.

Pevita telah terpilih menjadi duta merek atau brand ambassador untuk PUBG Mobile. Ia menyatakan bahwa hal tersebut seperti mimpi yang jadi kenyataan. Apalagi, awal bulan ini ia sempat berkolaborasi dengan game tersebut unutk merilis Voice Pack ekseklusif berbahasa Indonesia dan Inggris.

“Rasanya surreal banget. Karena kan aku main dari awal dan aku enggak pernah main dengan pikiran bahwa aku akan menjadi BA-nya. pernah berimajinasi kalau pake suara gue atau kalau gue jadi skin-nya gokil juga ya dan akhirnya itu bisa terealisasi, it’s like a dream come true dan aku happy banget,” ujarnya.

Pemain Hayati di Tenggelamnya Kapal Van Der Wick ini bahkan sempat membocorkan kolaborasi antara dirnya dengan game tersebut di masa yang akan datang. Hmm, penasaran nggak sih, Paradiva?

“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce,” tutup Pevita.

PUBG Mobile sendiri kini telah memasuki versi 1.8 yang bisa dinikmati oleh seluruh pemain. Nah, Paradiva mulai sekarang bisa merasakan keseruan emnggunakan Web Shooter dan Spiderwab Ball di mode Klasik (Ranked) map Erangel dan Livik, serta pengalaman berperang intens selama 15 menit dalam mode Aftermath map Livik seperti Pevita Pearce.

Baca juga: Begini Cara Dapatkan Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini