Segera Rilis, Wirda Mansur Bagi-Bagi Token Kripto 1 Juta Gratis

0
566
Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Wirda Mansur dikabarkan akan segera merilis token Kripto I-COIN miliknya pribadi dalam waktu dekat. Oleh karena itu, dirinya akan membagikan token kripto sejumlah 1 juta secara gratis untuk masyarakat.

Dikabarkan langsung oleh Wirda Mansur dalam akun Instagramnya, gadis berusia 21 tahun itu menyatakan bahwa dirinya akan meluncurkan token kripto I-COIN di bulan Februari 2022 ini. Termasuk juga Metaverse, Game dan NFT Marketplace.

“Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. INdonesia Coin, Coinnya Indonesia😁 langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE.. tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto 😂” tulis Wirda Mansur dalam sebuah postingan yang diunggahnya kemarin (8/2).

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Selain memberi penjelasan mengenai pengembangannya tersebut, Wirda juga ingin memberi contoh kepada para Gen Z untuk ikut membuat token kripto tersebut. Nggak hanya menjadi pengguna.

Wirda juga bahkan mengajak para followersnya untuk berdiskusi seputar kegiatan dan program untuk mengembangkan kripto.

“Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat 😀 dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng,” lanjut Wirda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wirda Mansur (@wirda_mansur)

Token ICOIN sendiri merupakan singkatan dari Indonesia Coin. Token kripto ini adalah proyek kripto untuk menciptakan ekosistem besar dengan dukungan teknologi Blockchain.

ICOIN kini membuat tiga produk. Yakni, ILAND (Metaverse), (IBW) P2E Game & (I-Market) NFT Marketplace. Ketiganya saling berhubungan satu sama lain dan memiliki keunggulan bagi pengguna. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Wirda akan mengembangkan ketiga produk kripto tersebut.

Kripto milik Wirda Mansur sendiri akan memulai pre-sale pada 14 Februari 2022 mendatang. Dilansir dari Pikiran Rakyat Purbalingga, akan ada program airdrop dari token Kripto ini. Sejumlah 1 juta token ICN akan dibagikan kepada 2000 pemenang.

Airdrop sendiri merupakan pemberian aset kripto pada sebagian orang atau komunitas secara gratis. Kegiatan ini menjadi salah satu aktivitas promosi dalam marketingnya. Sekaligus, meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk aset kripto.

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Profil Singkat Wirda Mansur

Bernama lengkap Wirda Salamah Ulya yang kini dikenal dengan Wirda Mansur merupakan putri sulung dari Ustad Yusuf Mansur. Gadis 21 tahun ini telah menunjukkan ketertarikannya dalam dunia bisnis sejak dini.

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Wirda Mansur mulai dikenal publik setelah menjadi duta Al-Qur’an di Amerika di usianya yang sangat muda. Dirinya juga kerap kali berinteraksi dengan followers di akun Instagram dan membagikan kiat-kiat serta tips kepada anak muda dalam kanal Youtube miliknya.

Wirda hanya mengenyam pendidikan formalnya sampai kelas lima SD. Kemudian, ia berhenti untuk memfokuskan diri menghafal Al-Qur’an di rumahnya. Ia juga sempat bersekolah di Jordan untuk mendalami bahasa arab selama setengah tahun.

Saat usianya menginjak 16 tahun, Wirda pidah ke Amerika Serikat untuk bersekolah di Al-Mamoor dan mengajar tahfidz Qu’ran. Kini, ia fokus berdakwah dan mengembangkan bisnis di Indonesia.

Baca juga: The Kardashian Bisa Bikin Negara Sendiri, Kalahkan China dan India

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini