15 Mirror Selfie Dian Sastro dari Masa ke Masa

0
459
mirror selfie dian sastro

Gadgetdiva.id — Mirror Selfie, Dian Sastro sepertinya tidak terpisahkan sejak ia memiliki Instagram. Di akun yang memiliki 7,5 juta followers itu, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini sepertinya sangat bersahabat dengan cermin yang ditemuinya. Terbukti, hasil mirror selfienya sangat cantik.

Memang tidak hanya kamera smartphone yang digunakannya memiliki fitur dan resolusi yang mumpuni sehingga mirror selfie Dian Sastro tak pernah gagal, tapi juga karena wajah Dian Sastro yang fotogenik. Ini sudah tidak dipungkiri lagi sejak dirinya muncul di layar kaca menjadi pasangan Rangga yang diperankan Nicholas Saputra.

Baca juga: Infografis Spesifikasi 2 Varian Samsung Galaxy S22 Terbaru

Nah, Gadgetdiva mencoba menghadirkan 10 mirror selfi Dian Sastro yang dipajang di Instagramnya, lengkap dengan memperlihatkan smartphone yang digunakannya.

mirror selfie dian sastro

15 Mirror Selfie Dian Sastro

1. Mirror selfie Dian Sastro sepertinya dimulai sejak 2019. Dalam unggahan di akun Instagramnya, dia terlihat menggunakan Samsung Galaxy Note9 Plus yang memiliki kamera belakang beresolusi 12MP yang bisa wide-angle, juga 12MP berkemampuan telephoto.

2. Kemudian masih di tahun yang sama, mirror selfie di sebuah toilet. Nuansa putih dan pencahayaannya mendukung wajah Dian sehingga menjadi sangat cantik. Kali ini, Dian menjepret selfie dari kamera belakang Samsung Galaxy Note10 Plus. Ada empat lensa di kamera utama, yakni kamera wide 12MP f/1.5-2.4, kamera ultrawide 16MP f/2.2, kamera telephoto 12MP f/2.1 dan terakhir depth vision sensor.

3. Mirror selfie tidak akan pernah terlewatkan selama ada kaca dan pencahayaan yang bagus. Makanya dimana pun, pemeran Bu Ning di Guru-guru Gokil ini tak pernah melewatkannya. Kali ini, Dian berpose menggunakan Samsung lipat generasi pertama, Samsung Galaxy Z Fold. Tiga kamera utama yang diusung smartphone ini memiliki resolusi 12MP semua, baik untuk ultra wide, wide angle maupun telephoto.

4. Samsung Galaxy Note20 Ultra sepertinya menjadi smartphone favorit Dian Sastro saat mirror selfie. Pasalnya, dari sekumpulan postingan di akun Instagramnya, Dian lebih sering melakukan mirror selfie dengan smartphone ini. Mungkin karena memang resolusi kamera utamanya cukup besar, sampai 108MP, ditambah kamera ultra wide angle dan wide angle yang masing-masing dibekali 12MP.

5. Kaca di rumah juga tidak luput jadi korban mirror selfie Dian Sastro. Secara tidak langsung memperlihatkan rumah pribadinya yang asri, indah dan bersih. Di rumah, Dian berfoto selfie menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra juga punya kamera utama dengan resolusi 108MP. Namun ditemani tiga kamera lainnya, yang masing-masing beresolusi 10MP, 12MP dan 10MP.

6. Toko belanja memang menyediakan banyak kaca untuk para pengunjung mencocokkan produk yang ingin dibeli. Saat di mal atau toko fashion ternama, belakangan ini mirror selfie Dian Sastro dijepret menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G.

mirror selfie dian sastro

Tapi ini bukan ponsel lipat sembarangan. Ini merupakan edisi khusus Samsung Galaxy Z Fold3 bekerja sama dengan brand fashion ternama Thom Browne. Harganya Rp55 juta saat pertama kali hadir karena di dalamnya ada Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds2.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini