Lala Karmela : Istirahat Medsos Bagus Untuk Mental Health

0
Lala Karmela
Gadgetdiva.id — Lala Karmela adalah Penyanyi yang merilis single duet bersama Nathania Jualim bertajuk “Where I Belong” yang rilis pada 5 september 2021 lalu.
Lala Karmela membuktikan kondisi pandemi tidak menjadi halangan bagi musisi untuk tetap bisa berkarya dan berkreativitas dengan merilis sebuah karya.
Tak hanya bermusik, ternyata penyanyi dan gitaris juga pernah berduet dengan Sandhy Sondoro di single ‘The Sun in My Heart’, Lala Karmela kini sedang sibuk sebagai orang kantoran.
Lala Karmela
“Kebetulan aku sibuk jadi orang kantoran, jadi marketing sebuah perusahaan tapi aku tetap bermusik, pokoknya tetap ada karya di dunia musik,” ungkap Lala Karmela pada Gadgetdiva, beberapa waktu lalu.
Bicara teknologi, terutama ponsel, Lala mengaku ponsel pertama yang ia beli pakai uang sendiri adalah Nokia 3310 atau pada jamannya disebut Nokia Snake.
lala karmela
Lala Karmela
“Gadget pertama yang aku beli pake uang sendiri adalah handphone Nokia yang Nokia snake itu. Aku belikan pas aku 1 SMP, jaman itu karena pada saat itu pakai handphone anak SMP tuh kayaknya Wah banget,” cerita Lala Karmela.
Nokia 3310 disebut Nokia Snake karena ada game bernama Snake, yang memungkinkan penggunanya memainkan karakter ular yang semakin lama semakin memanjang dengan mengejar sebuah titik. Game ini sesuai dengan layar monokrom alias hanya hitam dan putih.
Perkembangan Teknologi sangatlah cepat, bahkan banyak fitur yang hadir di ponsel dengan kecanggihan masing – masing.

Lala Karmela dan Smartphone

“Buat aku ya sekarang kayak smartphone bisa banyak melakukan segalanya malah aku lagi mencoba mencari fitur yang bisa membatasi orang menggunakan Gadget mereka tapi kayaknya itu juga udah ada di aplikasinya, jadi kayaknya di bilang mau fitur apa ada di handphone di masa akan datang aku pikir semua sudah ada,”kata aktris yang pernah bermain di film “Ngenest” Pada tahun 2015 ini.
Bicara Media sosial dan bagaimana mengahadapi haters, artis yang pernah memiliki ponsel Nokia, BlackBerry dan iPhone mengatakan untuk tidak menggubris nya.
“Menghadapi haters jangan dihadapin Biarin aja mereka jadi haters. Kalau kepikiran  berhenti main medsos enggak sih. Cuma pingin istirahat aja ya kayaknya itu sehat sih untuk mental health.” tutup penyanyi yang sering buka medsos dan aplikasi chat Whatsapp ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan