Begini Cara Nagita Slavina Multitasking Pakai S Pen Galaxy S22 Ultra 5G

0
74
Nagita Slavina

Nagita Slavina berbagi kesehariannya yang multitasking menggunakan S Pen dari Galaxy S22 Ultra 5G. Nah, seperti apa sih?

Bagi Paradiva, mungkin multitasking menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari keseharian. Multitasking berjalan beriringan dengan produktivitas yang kita lakukan. Begitu juga dengan Nagita Slavina.

Nagita Slavina

Menjadi ibu rumah tangga dan CEO RANS Entertainment merupakan rutinitas yang dijalani oleh Nagita Slavina sehari-hari. Perempuan yang akrab dipanggil Gigi ini, menemukan cara baru yang dapat membantunya multitasking dan mengatur jadwalnya menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Apalagi dengan adanya S Pen. Gigi bisa mengubah tulisan tangan menjadi teks dengan instan dan mudah. Hingga menyusun catatan dengan lebih mudah.

Nagita Slavina

Gigi merasa dengan baterai 5.000mAh dan fitur super-fast Charging 45W yang dihadirkan Galaxy S22 Ultra 5G ini mampu membuat kesehariannya bebas hambatan. Baik saat bekerja maupun bermain dengan kedua anaknya.

Baca juga: 3 Manfaat S Pen pada Galaxy S22 Ultra 5G untuk Aktivitas Produktif

Selain itu, Gigi juga sangat mengandalkan kamera jernih dan canggih yang dibawa oleh Galaxy S22 Ultra 5G. Perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera utama 1080MP yang mampu menciptakan photo group berkat adanya teknologi Adaptive Pixel.

Teknologi tersebut menggabungkan berbagai frame demi menciptakan hasil foto yang cerah. Serta, Detail Enchancer yang memaksimalkan AI guna meningkatkan kualitas foto dari segi detail dan kedalaman warna.

Nagita Slavina

Oleh karena itu, Gigi juga merasa puas saat berselfie dengan adanya kamera depan 40MP yang ditunjang dnegna Portrait Mode berbasis AI Stereo Depth Map. Dimana mampu menghidupkan detail-detail yang tampil tajam dan jernih.

Plus, Galaxy S22 Ultra 5G juga dilengkapi dengan casing stylish. Yang mana mampu menunjang penampilan Gigi yang fashionable.

Spesifikasi Galaxy S22 Ultra 5G yang Dipakai Nagita Slavina

Kecepatan multitasking ini juga didukung dengan performa maksimal berkat adanya chipset Snapdragon 8 Gen 1. Sebuah chipset tercepat di kelasnya yang mampu membuat semua pekerjaan dapat dilakukan dengan seamless.

Chipset ini juga mampu memungkinkan baterai 5.000mAh di Galaxy S22 Ultra 5G tahan digunakan seharian. Ditambah, smartphone ini sudah kompetibel dengan super-fast charging 45W.

Nagita Slavina

Sementara pada bagian desain, Galaxy S22 Ultra 5G membawa tampilan premium dari Samsung. Berkat lensa kamera yang terintegrasi dengan frame metal yang sleek sehingga memberi efek layaknya cermin.

Bahan yang digunakan pun dari material kaca mewah dan haze finishing. Dimana mampu menambah sentuhan elegan pada body Galaxy S22 Ultra 5G yang sepenuhnya terbarukan dan terpadu sempurna dalam desain ramping.

Diimbangi dengan tampilannya yang menyita perhatian. Galaxy S22 Ultra 5G sendiri hadir dalam empat warna, yakni Phantom Black, Phantom White, Green dan Burgundy.

Harga dan ketesediaan Galaxy S22 Ultra 5G

Nagita Slavina

Untuk bisa mendapatkannya Galaxy S22 Ultra seperti Nagita Slavina, Paradiva bisa melakukan pre-order dengan harga Rp. 17.999.000 untuk varian 8GB+128GB, Rp. 18.999.000 untuk varian 12GB+256GB dan Rp. 20.999.000 untuk varian 12GB+512GB.

Paradiva juga dapat mengunjungi Consumer Launch yang akan hadir pada 7 titik di Jakarta, Bandung dan Surabaya sepanjang 4-27 Maret 2022 untuk menikmati pengalaman langsung menggunakan Galaxy S22 Series 5G. Untuk Consumer Launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.

Baca juga: Indonesia Baru Kebagian Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, Menyusul S22 Ultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini