Ikut Viral Gara-gara Hati-Hati Di Jalan, Titi DJ Bikin Lagu Berjudul Tulus

0
78
Titi DJ
Foto: Instagram/@ti2dj

Gadgetdiva.id — Lagu berjudul Hati-Hati Di Jalan ciptaan Tulus viral karena menjadi perbincangan warganet sejak perlisiannya. Viralnya lagu tersebut ternyata berimbas kepada Titi DJ hingga diva tersebut memutuskan untuk membuat lagu berjudul Tulus.

Titi DJ menyatakan bahwa dirinya akan membuat lagu berjudul Tulus, setelah namanya kerap disebut bersandingan dengan lagu Hati-Hati Di Jalan milik Tulus. Dalam akun Instagram pribadinya, Titi DJ menyatakan “oke fix, gue bikin lagu judulnya Tulus.”

Titi DJ
Foto: Instagram/@ti2dj

Pernyataan Titi DJ ini juga merupakan sebuah jawaban untuk guyonan yang diunggah salah satu warganet di Twitter. Dimana akunnya menulis, “Ayo mba Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus,” cuitan tersebut diunggah pada Sabtu (13/3) kemarin.

Kenapa Titi DJ Turut Viral Hati-Hati Di Jalan milik Tulus?

Titi DJ kerap disebut beberapa kali oleh warganet dan disandingkan dengan Hati-Hati di Jalan milik Tulus. Hal ini rupanya karena Hati-hati di Jalan jika disingkat menjadi “TT DJ”, sehingga pelafalannya seringkali dipelesetkan menjadi Titi DJ.

Titi DJ
Foto: Instagram/@ti2dj

Berbagai meme dan guyonan meramaikan perilisan lagu Hati-hati di Jalan tersebut. Hingga, lagu tersebut sempat menjadi trending topic untuk beberapa hari di Twitter.

Hingga akhirnya, salah satu netizen Twitter menantang perempuan berusia 55 tahun tersebut untuk membuat lagu berjudul “Tulus”. Tantangan tersebut langsung diamini oleh pelantun Bahasa Kalbu tersebut dalam unggahan snapgramnya.

Diva Indonesia tersebut menyatakan, “oke fix, gue bikin lagu judul Tulus,” tulis ibu dari Stephanie Poetri tersebut dalam akun Instagramnya yang bernama @ti2dj.

Hati-Hati di Jalan milik Tulus

Titi DJ

Lagu Hati-Hati di Jalan ciptaan Tulus ini baru saja dirilus pada awal bulan Maret bersamaan dengan rangkaian lagu lainnya yang terangkum dalam album berjudul Manusia. Sejak perlisiannya, Hati-Hati di jalan berhasil masuk Top 50 Spotify Global.

Dilansir dari @chartdata, Hati-Hati di Jalan berhasil duduki posisi 42 dengan jumlah streaming mencapai 1.4888.579. Sementara itu, album bertajuk Manusia milik Tulus sendiri berisi 10 lagu, album ini bercerita seputar dinamika rasa yang dialami oleh manusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini