Battle In Style Bareng Isyana Sarasvati di Free Fire

0
Isyana Sarasvati

Gadgetdiva.id — Isyana Sarasvati umumkan kolaborasi bersama Free Fire hari ini (17/3) melalui kampanye Battle In Style. Kolaborasinya ini terwujud dalam video musik dengan lagu bertema Free Fire. Plus, bundle spesial pilihan Sang Diva ini.

Battle In Style sendiri merupakan kampanye global dari Garena untuk game andalannya, Free Fire. Kampanye ini merupakan wadah ekspresi untuk para pemainnya. Oleh karena itu, Isyana Sarasvati turut menyisipkan kata Style dan Free Fire Battle dalam lagu barunya.

Dengan dirilisnya video musik Isyana Sarasvati ini, Diva tersebut turut mengajak Survivors untuk mengekspresikan style tempur mereka dalam game. Paradiva bisa menyaksikannya di Channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia.

Isyana Sarasvati

Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Free Fire

Isyana Sarasvati sendiri membuat video musik dengan lagu bertemakan Free Fire yang diaransemen oleh dirinya sendiri. Lagu tersebut turut menyertakan lirik “Style Style Style, Main Free Fire Battle In Style, Style Style Style Pilih Sesuai Kita Punya Style”. 

Tentunya dinyanyikan dengan style bermusik khas Isyana sendiri ke dalam dunia Free Fire sebagai wujud berani berekspresi dengan style sendiri dalam Battle in style. Sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh Garena dalam kampanyenya ini.

Isyana Sarasvati

“Seneng banget bisa bergabung ke dalam keluarga Free Fire dan sangat mengapresiasi Free Fire karena selain menggandeng aku sebagai DIVA baru juga dipercaya untuk mengaransemen ulang jingle Free Fire sesuai dengan style aku. Semoga bisa memberikan warna baru yang fresh untuk Free Fire,” ujar Isyana dalam mengungkap kegembiraannya dalam berkolaborasi dengan Free Fire, dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva hari ini (17/3).

Bundle Spesial “Coral Tribal” Pilihan Isyana Sarasvati

 

Isyana Sarasvati

Kolaborasi Isyana dengan Free Fire ini juga akan turut menghadirkan Bundle Spesial pilihan Isyana (Coral Tribal). Bundle tersebut bertemakan samurai Jepang yang hadir dalam video musiknya.

Bundle Isyana sendiri juga akan hadir dalam game mulai 18 Maret 2022 besok melalui event spesial Gold Diamond Shop. Paradiva cukup menyelesaikan misi kemudian mengumpulkan Gold Diamond yang dapat ditukarkan dengan Bundle pilihan Isyana.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan