Juwita Bahar Terjun ke Dunia Kripto, Luncurkan Koin MnM

0
178
juwita bahar

Gadgetdiva.id — Juwita Bahar terjun ke dunia kripto mengikuti jejak beberapa perempuan selebriti lainnya seperti Lesti Kejora dan Wirda Mansyur. Anak pedangdung Annisa Bahar itu meluncurkan token kripto bernama Me and Models atau MnM yang diklaim memadukan media sosial, NFT dan mata uang kripto.

Peluncuran kripto MnM ini diharapkan bisa membuat lahan baru bagi teman-teman artis dan seniman lainnya. Tak hanya mendapatkan cuan tapi juga bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka masing-masing.

“Dengan skema ini, aku dan teman-teman artis lainnya akan memiliki motivasi lebih kuat untuk berinteraksi dengan fans. Bukan hanya soal koinnya tapi juga jumlah Likes yang akan membawa kebanggan di kalangan pekerja seni seperti aku,” kata Juwita saat peluncuran MnM di Jakarta.

juwita bahar

Cara kerjanya, kata Juwita, penggemar bisa memberikan Likes ke setiap akun idolanya. Jumlah Likes ini nantinya akan dikonversi secara otomatis dalam bentuk koin MnM. Tak hanya Likes, penggemar juga harus membarengi Likes dengan sebuah sapaan.

“Nantinya, konversi Likes ke Koin MnM baru akan sah diberikan ke idolanya setelah sapaan penggemar dibalas oleh idolanya tersebut,” jelas Juwita.

Juwita Bahar dan token kripto

Me and Models sendiri merupakan sebuah platform media sosial yang memadukan kripto dan NFT didalamnya sebagai bagian yang tak terpisah. Sesuai namanya, aplikasi ini fokus untuk menciptakan interaksi antar fans dan idolanya, sesuatu yang mungkin sulit dilakukan di platform media sosial lainnya.

Saat ini aplikasi MnM sendiri sedang dalam masa development dan akan meluncur di sekitar quarter ketiga atau keempat tahun ini. Sebelum aplikasi tersebut diluncurkan, MnM akan terlebih dahulu merilis MnM Coins yaitu token kripto yang nantinya akan dipakai dalam ekosistem sosial media MnM. Token ini dijadwalkan untuk launching pada 8 April 2022 ini.

“Fitur yang tidak kalah hebat adalah NFT yang juga secara native terdapat didalam MnM. Penasaran seperti apa kehebatan MnM ini? Tunggu tanggal mainnya!” tutup Juwita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini