Kata Anya Geraldine Soal Smartphone yang Bikin Sayang

0
123
Anya Geraldine dengan Samsung Galaxy S22 Plus 5G. (Instagram Anya Geraldine)

Gadgetdiva.id — Anya Geraldine mengaku sayang dengan sebuah smartphone baru yang ada di genggamannya. Smartphone tersebut memiliki warna hijau dan dikatakan punya fitur yang bisa membuat foto malam hari menjadi lebih keren.

Hal ini diungkapnya dalam sebuah unggahan di Instagram Anya Geraldine. Akun dengan jumlah follower 10,7 juta itu mengatakan banyak fitur yang membuatnya sayang dengan smartphone tersebut.

Selain fitur nightography yang bisa membuat foto malam hari menjadi lebih epik, aplikasi kameranya juga bikin konten Instagram atau TikTok bisa langsung diposting ke akun media sosial tersebut.

anya geraldine
(foto; Instagram Anya Geraldine)

“Hp doang tapi kok bikin sayang,” tulis Anya.

Para followersnya langsung menyambut postingan Anya Geraldine dengan kalimat yang beragam. Banyak yang memuji kecantikan Anya saat melakukan foto selfie dengan smartphone tersebut.

“Bukan hapenya sih, emang kamunya aja yang cantik,” tulis salah satu netizen.

“Pake hp jadul juga kamu tetep cantik ko,” kata netizen yang lain.

“Beli (hape) ini kawan plisss…. yuk, semangat nabung,” ujar salah satu followers Anya Geraldine.

Sampai saat ini, postingan yang dikirim tiga hari lalu itu telah mendapatkan banyak respons. Total ada sekitar 876 komentar dengan 422 ribu Like.

Samsung Galaxy S22 Plus 5G yang Dipakai Anya Geraldine

Asal tahu saja, smartphone berwarna hijau itu adalah keluaran terbaru dari Samsung, Yakni Samsung Galaxy S22 Plus 5G. Smartphone dengan banderol harga Rp15 jutaan itu telah resmi dijual di Indonesia. Galaxy S22+ 5G dihargai Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold.

Sistem kamera pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G telah dibekali dengan Nightography Photo yang memiliki kemampuan untuk menangkap cahaya di kondisi redup dengan lebih baik. Hal ini menjadi mungkin berkat kehadiran pixel sensor yang 23% lebih besar dibanding S21 5G dan S21+ 5G, teknologi Adaptive Pixel, serta wide aperture hingga F/1.8. Dengan begitu, perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah.

Anya Geraldine
Samsung Galaxy S22+ 5G Back Phantom White

Kemampuan tersebut juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang begitu cerdas, termasuk dalam mengurangi noise yang kerap muncul saat kondisi low light. Dalam hal ini, teknologi Nona-Binning, didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung, mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail. Hasilnya? Tentunya foto yang makin bening dan siap di-post di media sosial tanpa edit.

Menariknya lagi, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G juga punya fitur Object Eraser. Jadi, kamu bisa menghapus orang atau benda yang kamu rasa mengganggu di foto kamu secara instan tanpa bantuan aplikasi tambahan. Foto yang kamu tangkap pun akan benar-benar sesuai dengan apa yang kamu bayangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini