Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Naomi Campbell, udah tua masih jadi fashion icon

    Diva says – British Fashion Council telah mengkonfirmasi bahwa Naomi Campbell akan mendapatkan penghargaaan Fashion Icon yang bergengsi di The Fashion Awards 2019 akhir tahun ini. Supermodel ini diakui berkat kontribusinya yang luar biasa untuk industri fashion dan karirnya yang mengesankan, serta karya filantropisnya. Berita itu diumumkan malam ini saat resepsi koktail yang glamor di The Ritz di London.

    “Kami tidak dapat memikirkan penerima yang lebih pantas daripada Naomi Campbell, ia telah mencapai pekerjaan luar biasa di industri ini,” kata CEO BFC Caroline Rush. “Naomi mewakili pemberdayaan wanita, aktivisme dan kemewahan dan suaranya digunakan untuk memberikan dampak besar. Kami sangat senang untuk mempersembahkan penghargaan Ikon Fashion untuk Naomi dan mengakui dia atas kontribusinya yang luar biasa bagi industri mode global, dan kami berharap dapat merayakan dengannya di London pada bulan Desember. ”

    Penghargaan Fashion Icon adalah salah satu penghargaan Pengakuan Khusus yang merayakan kontribusi luar biasa bagi industri mode. Penerima sebelumnya termasuk Donatella Versace, yang diberikan penghargaan pada tahun 2017.

    Lahir di London, karier Campbell dimulai sejak usia dini, ketika dia dinaungi oleh seorang agen setelah sekolah di Covent Garden. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, supermodel ini telah menghiasi lebih dari 500 sampul majalah selama kariernya dan telah membintangi kampanye untuk merek-merek terbesar di dunia, dari Burberry dan Chanel hingga Prada, Louis Vuitton dan Versace.

    Dia menjadi terkenal karena  kemampuannya dalam bidang  fashion, setelah  bekerja dengan Nelson Mandela pada tahun 1993. Pada tahun 1997, dia menamakannya “cucu perempuan terhormat” karena aktivisme yang tak ada habisnya. Pada tahun 2013 ia meluncurkan kampanye Koalisi Keragaman, dengan tujuan mengatasi rasisme di industri fashion, dan menjadi tajuk utama Forbes Women Summit Afrika Wanita Afrika awal tahun ini, mempromosikan hasratnya untuk pemberdayaan perempuan di Afrika.

    Pada tahun 2005 ia meluncurkan Fashion for Relief, sebuah fashion amal dan filantropi. Setiap tahun, catwalk amal dan acara menggalang dana untuk tujuan global baru apakah itu untuk korban gempa Haiti, atau untuk membantu mereka yang terkena dampak Badai Katrina didukung oleh nama-nama besar  di industri fashion. Tahun ini, Fashion for Relief akan kembali ke London, di mana ia pertama kali, memulai catwalk selama London Fashion Week pada bulan September.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR