TechDiva

Vebrie Verona: "Healing dari Medsos Biar Enggak Baper"

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Vebrie Verona penyanyi solois perempuan yang sedang sibuk persiapkan single pop terbarunya yang akan di launching dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Vebrie Verona dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun, nampaknya kini ia mencoba merambah ke dunia musik pop di bawah naungan Mans Entertainment.

Jessica Alba Diajak Masuk Jajaran Direksi Yahoo

“Iya aku kebetulan sedang sibuk prepare launching single pop aku, kebetulan ini ciptaan Kak Badai,” kata Vebrie Verona saat dihubungi Gadgetdiva belum lama ini.

Vebrie VeronaFoto: Instagram/@vebrie_verona

Menjadi penyanyi yang terjun ke dunia hiburan, khususnya dunia tarik suara pastinya Vebrie sangat membutuhkan ponsel. Apalagi untuk berkomunikasi.

Selain sebagai alat untuk berkomunikasi, kini teknologi yang dibawa oleh ponsel pun juga semakin pesat dan berkembang. Vebrie berharap ada fitur menabung lewat ponsel.

“Apa yah… mungkin hampir udah ada semua… menabung kali yah lewat hape jadi nggak perlu ribet lagi ke bank hehehehe,” ujar penyanyi yang pertama kali punya ponsel merek Nokia ini.

Vebrie VeronaFoto: Instagram/@vebrie_verone

Bicara soal medsos, Vebrie mengaku tak ambil pusing. Platform tersebut memang tak leaps dari fans maupun haters.

“Haters pasti ga suka… ya udah beabs aja sih kan gak boleh paksa orang buat suka kita. Kalau udah terlaluan baru di-notice sih… Kalau masih biasa aja yah diemin aja hehehe,” ujar Vebrie. Ia sendiri mengaku penrha berpikir untuk berhenti main medsos.

“Pernah dan sering… tapi ternyata memang harus healing sih dari medsos beberapa hari. Kalau gak bisa baper bacainnya,” kata penyanyi yang lebih banyak menggunakan aplikasi Instagram, TikTok dan aplikasi Gojek ini.

Vebrie Verona: Kripto itu Bisnis, Jadi Harus Pinter-pinter

Vebrie VeronaFoto: Instagram/@vebrie_verona

Menurut Vebrie, fenomena soal bisnis Kripto yang banyak dilakukan dikalangan artis dan sedang marak di lakukan para artis sah-sah saja kalau punya uang.

“Yah sah-sah aja asal punya uang dan jangan maksain diri. Saran aku yang terjun kedunia kripto tetep tenang jangan menggebu-gebu atau memaksakan diri. Karena itu semuakan IT bukan soal luck atau unlucky… hehe itu semua bisnis. Jadi,harus pinter-pinter deh,”kata Vebrie

“Kalau aku enggak mau ah.. gak suka.. gak ngerti juga mainnya hehehe mau yang legal-legal aja enggak ada budget juga untung hal-hal kayak gitu hehehhe,” tutup Vebrie Verona.


author-img_1

Enny Handayanih

Reporter

Terjun ke dunia media dari tahun 2002, memulai di media olahraga khususnya Tinju (Tabloid JAB) kemudian terjun ke media yang membahas rumah artis dan artistektur (Tabloid Hunian). Pernah juga menjadi redaksi di media flora dan fauna (Tabloid Bibit) dengan menghandle artikel artis dan hoby. Kemudian terjun ke media teknologi (Tabloid SMS dan Tabloid Ponsel) dengan menangani artis dan ponselnya. Motonya: Pribadi itu simpel, Hidup Itu Rock And Roll aja asal jangan Mengambil rejeki orang lain. Nikmati Hidup selagi bisa bermanfaat buat orang lain.

Artikel Terkait

Alamanda Shantika dari Perancang Aplikasi Gojek Jadi Komisaris Blue Bird
TechDiva

Alamanda Shantika dari Perancang Aplikasi Gojek Jadi Komisaris Blue Bird

Gadgetdiva.id — Alamanda Shantika dikabarkan menjadi salah satu jajaran komisaris Blue Bird..

Jessica Alba Diajak Masuk Jajaran Direksi Yahoo
TechDiva

Jessica Alba Diajak Masuk Jajaran Direksi Yahoo

Gagdetdiva.id — Yahoo dikabarkan bakal kembangkan perusahaannya dengan menunjuk enam orang ..

Shieny Aprilia Jadi CEO Agate, Mau Bikin Metaverse Game
TechDiva

Shieny Aprilia Jadi CEO Agate, Mau Bikin Metaverse Game

Gadgetdiva.id –Shieny Aprilia kini telah didapuk sebagai pemimpin sebuah perusahaan game lo..

14 Tahun di Facebook, Sheryl Sandberg Mundur Ingin ke Politik?
TechDiva

14 Tahun di Facebook, Sheryl Sandberg Mundur Ingin ke Politik?

Gadgetdiva.id — Sheryl Sandberg, tangan kanan dan orang kepercayaan Mark Zuckerberg di Face..


;