Buka Akun TikTok, Beyoncé Sediakan Katalog Lagunya untuk Digunakan Para Kreator

0
37
Beyoncé
Foto: AFP

Gadgetdiva.id — Beyoncé akhirnya buka Akun TikTok. Sejak pertama kali akunnya dibuka, penyanyi berusia 40 tahun ini telah memiliki lebih dari 3,4 juta followers.

Superstar musik tersebut telah menggunggah video pertamanya ke platform media sosial pada Kamis (14/7) pagi waktu setempat kemarin. Video tersebut menampilkan kompilasi influencer termasuk Cardi B untuk menari menggunakan lagu barunya yang bertajuk “Break My Soul”.

“Melihat kalian melepaskan jogetan itu membuatku sangat bahagia! Terima kasih banyak atas semua cinta untuk BREAK MY SOUL! – Love B — #RENAISSANCE #BREAKMYSOUL,” tulisnya dalam keterangan video.

Beyoncé

Pemenang Grammy sebanyak 28 kali tersebut langsung mendapatkan sebanyak 174,6 ribu likes untuk postingan tersebut pada Kamis sore lalu.

Di antara yang ditampilkan dalam klip tersebut, salah satunya adalah Cardi B. Dirinya terlihat antusias bernyanyi mengikuti lirik lagu tersebut sambil mengenakan tank top berwarna kuning tebal.

Penggemar lain terlihat mengikuti lagu tersebut dengan setelan jas berwarna hitam dan kuning. Lengkap dengan sepatu hak tinggi sementara ia menari mengikuti irama yang menarik di jalanan.

@dictionareiWkwkkwkw♬ woo x i was never there – xxtristanxo

Ada sejumlah besar jogetan fenomenal yang disisipkan dalam video tersebut bersama dengan beberapa lelucuon. Satu orang bercanda menggunakan lirik Beyoncé dimana ia mendiskusikan untuk meninggalkan pekerjaannya.

Beyoncé
Foto: AFP

“Ketika Beyoncé memberitahumu untuk berhenti dari pekerjaan, tetapi kamu membutuhkan pekerjaanmu sehingga kamu dapat membel tiket saat ia melakukan tur,” tulisnya dalam teks pada layar klip.

Beyoncé sendiri baru-baru ini telah membagikan cover untuk single terbarunya, BREAK MY SOUL. Yang mana akan menjadi sebuah lagu bergenre dance-pop  yang ditampilkan dalam album tersebut.

Sementara, Renaissance akan dirilis pada 29 Juli 2022 mendatang. Dimana akan menjadi album studio ketujuh penyanyi tersebut setelah perilisan Lemonade pada 2016 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini