Sheryl Sandberg Resmi Menikah dengan Mantan News Producer NBC

0
11
Sheryl Sandberg

COO Meta yang sebentar lagi akan hengkang dari jabatannya, Sheryl Sandberg dikabarkan resmi menikan dengan mantan produser NBC News, Tom Bernthal. Pernikahannya berlangsung pada Sabtu (20/8) lalu.

Pasangan Sheryl Sandberg dan Tom Bernthal dikabarkan telah bertunangan pada Februari 2022 lalu. Mereka telah menjalin hubungan sejak tahun lalu.

Kini, mereka baru saja mengabarkan bahwa keduanya telah menikah melalui postingan Instagram mereka. Mereka masing-masing memposting foto yang sama.

Sheryl Sandberg
Foto: Getty Images

Berita Pernikahan Sheryl Sandberg dan Tom Bernthal disampaikan langsung melalui Instagram

Dimana dalam postingan tersebut keduanya terlihat sedang berpengang tangan di sebuah hutan dengan caption yang ditulis singkat oleh Sherly Sandberg “MENIKAH” lengkap dengan menambahkan serangkaian emoji hati.

Tom Bernthal yang merupakan pendiri firma konsultan Kelton Global dan saudara laki-laki dari aktor Jon Bernthal menyertakan caption yang lebih panjang dalam postingannya.

Sheryl Sandberg
Foto: GettyImages

“Setelah keduanya mengalami kehilangan, @sherylsandberg dan saya tidak yakin kami akan menemukan cinta lagi. Selama tiga tahun terakhir, kami telah menggabungkan hidup kami dan memadu keluarga kami. Pernikahan kami hari ini adalah mimpi yang mnejadi kenyataan,” ungkap Tom pada postingannya tersebut.

Pasangan tersebut memberi tahu bahwa keduanya melangsungkan pernikahan di Wyoming. Saudara laki-laki Dave, Rob Golberg yang pertama kali memperkenalkan Sandberg kepada Berntahal.

Dari pernikahan keduanya sebelumnya, Sheryl telah dikaruniai dua anak. Sementara, Bernthal dikaruniai tiga anak.

Sementara itu, sebagai bagian dari peryaan pernikahan mereka, Sandberg dan Bernthal memberi hadiah sebesar 1 juta USD kepada VOW for Girls. Organisasi tersebut menyatakan sumbangan tersebut akan memungkinkannya untuk memperluas pekerjaan pentingnya dalam menjangkau lebih banyak anak peremuan di seluruh dunia yang mungkin berisiko menikah dini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini