Kata Raline Shah yang Kepincut Samsung Galaxy Z Fold4 5G

0
30
iphone 14
Raline Shah menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Gadgetdiva.id — Raline Shah baru saja memamerkan smartphone terbarunya, ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold4 5G. Menurut Raline, dirinya terkesima dengan kecanggihan fungsi multitasking yang seamless.

Raline Shah mengapresiasi kehebatan layar Galaxy Z Fold4 5G untuk multitasking dan bersantai nonton film atau pertandingan bola, main games, maupun berswafoto dengan hasil kamera yang lebih detail baik di siang maupun malam hari.

Menurut Raline, tidak hanya untuk membantu produktivitasnya yang tinggi, hasil jepretan selfie dan dengan kamera belakang dan nightography yang sangat memukau dan praktis baginya yang juga hobi traveling. Ini pun jadi alasan bagi Raline untuk beralih ke Galaxy Z Fold4 5G yang membantunya jauh lebih produktif dalam menjalani rutinitas.

raline shah
Raline Shah menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

“Semenjak aku pakai Galaxy Z Fold4, aku merasa jauh lebih produktif karena fitur multitaskingnya yang canggih banget. Sengaja aku foto saat gelap, karena Samsung Galaxy Z Fold 4 5G udah punya kemampuan Nightography. Dengan sensor dan powerful chipset yang bikin AI camera-nya makin canggih, hasilnya as bright as daylight,” ujar Raline.

Layar Galaxy Z Fold4 5G yang ramping nyaman dalam genggaman saat tertutup, dan lebih luas saat dibuka menambah kenyamanan saat menonton, online meeting, membaca berita, dan melakukan multitask, menjadi alasan pertama ia beralih ke smartphone lipat Samsung.

Kini Galaxy Z Fold4 5G memberikan pengalaman bekerja yang lebih praktis seperti pakai PC dalam genggaman dengan Main Screen yang lebih lapang dan bezel yang lebih tipis, lengkap dengan fitur multitasking inovatif. Selain itu, Layar yang lebih besar membuat pengguna bisa menggunakan Split Screen untuk buka tiga app sekaligus dengan lebih maksimal.

Pengalaman multitasking di Galaxy Z Fold4 5G pun semakin intuitif dengan gesture terbaru untuk beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows atau split screen hanya dengan sekali swipe. Di Galaxy Z Fold4, S Pen nya pun sudah bisa langsung capture jadwal yang sudah saya catat di notes, dan langsung saya drop ke kalendar.

S Pen di Galaxy Z Fold4 5G pun hadir dengan fitur baru Text Capture di mana pengguna bisa ambil informasi di dalam gambar secara instan tanpa mengetik ulang. Jadi, saat dapat screenshot berisi alamat, pengguna bisa langsung drag screenshot ke Google Maps untuk mengetahui lokasinya. Dengan cara serupa, pengguna juga bisa bikin agenda dengan capture tulisan di notes lalu langsung di-drop ke kalender. Dengan berbagai pengembangan yang ditawarkan, S Pen sangat ideal bagi pengguna untuk mengedit foto hingga dokumen, membuat ilustrasi, menyusun notulen dari online meeting, maupun menuangkan inspirasi secara instan.

Raline shah
Raline Shah menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Cara Mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang sudah bisa didapatkan secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat. Konsumen bisa memiliki Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung pun memberi berbagai penawaran spesial di tiap pembelian Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru, Samsung menghadirkan rangkaian acara consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini. Yang terdekat, consumer launch untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Kota Kasablanka Jakarta tanggal 7-11 September 2022, dan Grand Indonesia, Jakarta tanggal 14–18 September 2022. Kunjungi juga Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta, sebagai must visit place bagi milenial dan Gen Z untuk menikmati new flagship experience terhadap smartphone, foldable, wearable, dan ecosystem terbaru dari Samsung Galaxy. Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 berlangsung mulai dari 15 September sampai dengan 15 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini