TechDiva

Lizzie Parra Tebak Tren Make-Up 2023, TikTok dan Gen Z Jadi Penggeraknya

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Lizzie Parra menebak bahwa lip gloss dan lip plumper akan menjadi salah satu tren make-up 2023. TikTok dan Gen Z akan mempengaruhi penyebaran tren tersebut.

Dalam acara konferensi pers dengan Tokopedia yang berlangsung kemarin (17/10), Lizzie Parra menyatakan bahwa lip gloss dan lip plumper akan menjadi tren make-up di tahun 2023 mendatang.

Melanie Putria Ungkap Rahasia Jaga Fisik Tetap Sehat

Lizzie melihat bahwa skin minimalism akan tetap menjadi tren make-up tahun 2023 mendatang. Dimana merupakan konsep make-up yang memperlihatkan tekstur kulit.

Dia juga menyebut lip gloss dan lip plumper akan turut menjadi tren make-up di tahun 2023 mendatang. Selain, banyak orang yang akan lebih berani memainkan warna pada bagian mata mereka.

“Kalau nggak salah tuh tren tahun depan akan banyak orang ngeluarin lip plumper. Jadi kayak untuk bikin bibir tuh juicy, glossy. Tahun depan kayaknya akan naik,” ungkap Lizzie.

Lizzie ParraLizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty | Foto: Nadhira Aliya/Gadgetdiva.id

Lizzie juga melihat bahwa TikTok dan Gen Z akan menjadi salah satu penggerak dari penyebaran tren make-up 2023 tersebut. Menurutnya, Gen Z akan menggerakkan massa.

“Kalau aku lihat ya TikTok mempengaruhi tren sebenarnya. Jadi kalau aku lihat di Amerika terutama orang tuh udah sering banget pake lip gloss. Apalagi sekarang Gen Z tuh suka sekali dengan make up yang fresh. Gen Z tuh kan akan menggerakan massa,” tutur Lizzie.

Lizzie melihat bahwa mereka gemar membuat bibir terlihat lebih plumpy. Terlebih, orang Indonesia memiliki bentuk bibir yang tidak terlalu tebal. Menurutnya, hal tersebut lah yang akan membuat lip plump menjadi salah satu produk yang akan banyak diluncurkan tahun depan.

Lizzie Parra akan bawa konsep fall winter ala Indonesia

Sedangkan, tema selanjutnya yang akan dibawa oleh Lizzie Parra melalui BLP Beauty ke kancah internasional selanjutnya adalah fall winter ala Indonesia.

Perbedaan konsep fall winter ala Indonesia dengan ala Barat terletak pada warnanya. Yang mana ala Barat lebih memperlihatkan warna gelap, sedangkan orang Indonesia lebih gemar berwarna natural.

Lizzie Parra Foto: Jessica Johnston/Unsplash

“Kalau fall winter ala Barat kan warnanya gelap-gelap ya. Kebetulan orang Indoensia masih sukanya yang natural, jadi kita akan lebih banyak concern ke skin sih,” jelas Lizzie.

Selanjutnya, Lizze sempat menyinggung perihal sustainibility yang akan menjadi tren tahun 2023. Yang mana akan terus menjadi isu yang diangkat oleh banyak brand. Sebab, di Indonesia sendiri sudah banyak merek yang menunjukkan perhatian mereka terhadap isu tersebut.

“Sekarang, udah mulai banyak brand yang mengarahkan kampanyenya untuk memperlihatkan mereka tuh sustain,” imbuh Lizzie Parra.

BLP Beauty sendiri juga telah memiliki program yang mengusung isu sustainability tersebut. Salah satunya adalah BLP recycle yang mana mereka menerima sampah dari kosmetiknya untuk didaur ulang kembali.

“Kita ada satu program BLP recycle, jadi bisa balikin botol kosong. Kita akan tetap melanjutkan hal itu,” tutup Lizzie.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Nicoline Patricia Lebih Suka Pakai Kamera Smartphone Daripada Kamera Profesional
TechDiva

Nicoline Patricia Lebih Suka Pakai Kamera Smartphone Daripada Kamera Profesional

Gadgetdiva.id — Nicoline Patricia Malina menyebut bahwa ia kini lebih suka menggunakan kame..

Melanie Putria Ungkap Rahasia Jaga Fisik Tetap Sehat
TechDiva

Melanie Putria Ungkap Rahasia Jaga Fisik Tetap Sehat

Gadgetdiva.id — Melanie Putria ungkap kiat-kiat jaga fisik tetap sehat dan konsisten dalam ..

Doja Cat Jadi Global Brand Ambassador JBL
TechDiva

Doja Cat Jadi Global Brand Ambassador JBL

Gadgetdiva.id — Musisi internasional yang popular dengan lagu Woman, Doja Cat telah didapuk..

Rasuna Said, Singa Betina Pergerakan Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan Google Doodle
TechDiva

Rasuna Said, Singa Betina Pergerakan Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan Google Doodle

Gadgetdiva.id — Google Doodle selalu menghadirkan logo baru sementara pada laman beranda Go..


;