Anne Hathaway Akan Jadi Pembicara B20 Summit KTT G20 di Bali

0
Anne Hathaway

Gadgetdiva.id — Aktris Hollywood Anne Hathaway dipastikan akan menjadi pembicara dalam acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali. Acara tersebut akan berlangsung pada 13-14 November 2022.

Kabarnya, Anne Hathaway bakal menjadi pembicara B20 Summit yang merupakan bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Kabar ini disampikan langsung oleh akun Twitter resmi @b20 pada Selasa, 9 November 2022 kemarin.

“Selanjutnya, secara on the line, kita sangat antusias dalam menyambut para pemimpin bisinis dan influential yang menginspirasi sebagai pembicara,” cuit mereka.

Anne Hathaway

Pada acara ini, perempuan berusia 39 tahun ini akan mengisi sesi bertajuk “Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan yang inklusif” secara virtual. Dia akan hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador yang mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Tak hanya Anne Hathaway, deretan CEO perusahaan multinasional juga akan turut mengisi. Di antaranya iaalh CEO, Co-Founder and Chairman of Grab, Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara. Ada pula, President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja, Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europa Candace Johnson.

Sekadar informasi, puncak acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali. Tepatnya pada tanggal 15-16 November.

Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador

Anne Hathaway sendiri ditunjuk sebagai UN Women Goodwill Ambassador pada Juni 2016 lalu. Dia bertugas untuk menignkatakan kesadaran terkait masalah beban pekerjaan perawatan yang tidak setara di rumah dan mengadvokasi layanan penitipan anak yang terjangkau serta cuti bersama orangtua.

Menurut situs UN Women, pemeran Mia Thermopolis dalam film Princess Diaries ini pernah menjabat sebagai advokat untuk Nike Foundation dalam meningkatkan kesadaran terhadap pernikahan anak.

Anne Hathaway
Foto: Getty Image

Di tahun 2013, dia memberi narasi yang berfokus pada kekuatan pendidikan perempuan dalam sebuah film dokumenter CNN yang bertajuk ‘Girl Rising’. Anne mengikuti tujuh gadis di seluruh dunia yang berusaha untuk mengatasi rintangan dan mengejar impian mereka.

Anne juga aktif dalam berdonasi. Dirinya telah bekerja dengan The Girl Effect, World of Children, Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude dan merupakan anggota dewan The Lollipop Theatre Network.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini