Virtual Girl Group K-Pop MAVE:, Punya Member Bisa Bahasa Indonesia

0
MAVE

Gadgetdiva.id — MAVE: merupakan Virtual Girl Group K-Pop berbasis Metaverse resmi debut pekan lalu, Rabu (25/1). Kamu tahu nggak sih salah satu anggotanya berasal dari Indonesia.

Girl Group K-Pop besetuan Metaverse Entertaintment ini memiliki empat anggota. Di antaranya ialah MARTY, TYRA, ZENA dan SIU.

MARTY merupakan salah satu anggota MAVE: yang berasal dari Indonesia. Dia dikisahkan bisa berbahasa Indonesia serta memiliki kenangan di Jakarta sebelum resmi debut di Metaverse Entertaintment.

MAVE

Profile MAVE:

Dalam kisah fiksi debutnya sendiri, keempat member MAVE: berasal dari negara yang berbeda. Mereka memiliki latar belakangnya masing-masing.

MAVE: dikisahkan berasal dari masa depan dan terdampar di bumi. MARTY dikisahkan mendarat di Jakarta, SIU di Pulau Jeju, ZENA di Paris dan TYRA di California. Sebelumnya, mereka tak memiliki kenangan apapun.

Nama MAVE: sendiri merupakan kepanjangan Make New Wave. Dengan harapan dapat menciptakan gelombang baru dalam industri hiburan Korea, khususnya K-pop.

MAVE

“Mataku terbuka. Gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di langit. Suara berisik orang-orang berbicara. Udara lembab yang panas,” tutur Marty dalam postingan Instagram MAVE:, Kamis (17/1).

Layaknya, girl group K-Pop pada umumnya, anggota MAVE: sendiri memiliki peran yang berbeda. Seperti SIU sebagai leader dan main vocalist, ZENA sebagai lead vocalist, TYRA sebagai main dancer dan rapper serta MARTY sebagai second rapper.

MAVE: resmi debut di program musik Music Core pekan lalu. Lagu yang dibawakannya bertajuk “PANDORA” dari album bertajuk “Pandora’s Box”.

MAVE

“PANDORA” sendiri bercerita tentang masa depan tanpa harapan dan emosi. Kemudian, perlawanan beranai dari empat gadis yang memutuskan untuk pergi dan menemukan harapan setelah membuka Pandora Box alias kotak pandora dalam IDYPIA.

“Pandora’s Box merupakan album yang menceritakan perjalanan khusus dari empat anggota yang mencoba mengubah masa depan mereka,” ungkap perwakilan Metaverse Entertaintment dikutip dari Korea Times.

Sekilas, konsep yang diusung oleh MAVE: mirip dengan AESPA. Mulai dari konsep berpakaian hingga genre lagu yang dinyanyikannya. Kendati, masing-masing anggota MAVE: memiliki warna suara yang tak perlu diragukan lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan