Melly Goeslaw Kecewa Berat Nonton Konser BLACKPINK

0
Melly Goeslaw
Foto: Instagram/@melly_goeslaw

Gadgetdiva.id — Melly Goeslaw ungkap kekecewaannya saat menonton konser hari pertama BLACKPINK di Jakarta, Sabtu (11/3). Kekecewannya tersebut disampaikannya lewat sebuah postingan Instagram dalam akun @melly_goeslaw.

Dalam postingannya tersebut, Melly menyatakan bahwa dirinya tak mendapat kursi. Bahkan, dirinya pun sempat dibentak dan ditunjuk oleh usher dari penyelenggara acara.

“Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya “PLATINUM” jadi saya tidak salah kelas,” tulis Melly dalam postingan Instagramnya, Minggu (12/3).

Pelantun lagu “Denting” itu menyatakan bahwa usher tersebut akhirnya membawakannya beberapa kursi tambahan setelah konser berjalan dengan beberapa lagu. Meski, dirinya tetap masih harus duduk berdua dan bertiga dalam satu kursi.

“Setelah beberapa lagu baru beberapa usher membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga,” imbuh dia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Kronologis Cerita Melly Goeslaw di Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]

Penyanyi berusia 49 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya telah memafkan usher yang membentaknya tersebut. Dia berharap kejadian yang dialaminya ini dapat menjadi pelajaran untuk pihak penyelenggara ke depannya.

“Buat usher yang tadi malam bentak-bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda cape seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 tahun yang lalu, wahhh mendingan pindah negara deh loe,” pungkas Melly.

Melly rupanya membuat dua postingan yang berisi ceritanya seputar kejadian buruk yang dialaminya dalam konser BLACKPINK tersebut. Dalam postingan sebelumnya, Melly bahkan turut mengunggah sebuah video berisi percakapannya.

Dia turut menegaskan bahwa kepada siapapun mereka tidak boleh membentak-bentak. Terlepas apapun profesinya.

Melly Goeslaw
Foto: Instagram/@melly_goeslaw

“Pelajaran buat adik adik yang lagi seneng bikin acara, “SONGONG” bukan budaya bangsa kita gais, sekian!” tutup Melly.

Pengalaman tak mengenakkan ini ternyata tak hanya dialami oleh Melly Goeslaw saja, banyak netizen dalam kolom komentar Melly yang tak mendapat kursi. Mereka turut mengungkapkan kekecewan kepada pihak penyelenggara konser, yakni iMe Indonesia.

“Semalam banyak yang nangis karena tidak dapat kursi bayar sampai 3 jutaan tidak dapat kursi malah duduk di samping pagar, sekarang lagi trending nih di Twitter keluhan semalam nonton konser,” tulis salah satu netizen.

Melly Goeslaw

“Teh semalam anakku dkk juga nonton di platinum, dia tanya posisi dia dimana karena memang kan harus banyak tanya. Semua dia tanya ke para LO, tapi dilempar kesana kemari dengan jawaban yang tidak seragam. Ini ga ada brief dulu atau gimana?” cerita satu netizen.

“Thank you loh teh, sudah menyuarakan hati kita warga platinum😢Seberantakan itu eksekusi venynya. Sebagai warga platnium kecewa banget sih, udah mana cuman beda 400k sama VIP🙂 dan ga ada benefit apa-apa! BHAY IMEI,” ungkap netizen lainnya.

BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Konser ini diselenggarakan oleh iMe Indonesia selama dua hari pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan