Mia Ismi Pingin Punya Ponsel yang Bisa Bantu Bikin Lagu Otomatis

0
mia ismi
Penyanyi Indonesia, Mia Ismi

Gadgetdiva.id — Mia Ismi, Penyanyi sekaligus pemain biola ini sedang sibuk bermusik dan pada bulan ramadan tahun 2023 akan merilis single religi bareng basist Bintang Indrianto dan menjadi Astrada Vokal sebuah film musikal.

“Kebetulan aku lagi mau ngeluarin single Ramadhan sebentar lagi sama bassist panutan, mas Bintang Indrianto. Kebetulan sambil ngurus post production juga untuk Film Musikalnya mas Garin Nugroho sebagai Astrada Vokal,” ujar Mia Ismi saat di hubungi via aplikasi WhatsApp beberapa hari lalu

“Terus juga masih manggung – manggung solo sambil promo single TERJERAT juga dan manggung bareng trio vocalist-violinist KAMILA, main musikal show, sama ngajar di USG Collage (USG Education). Ko kayaknya jd sibuk bener yah hahaha,” jelas Mia Ismi.

Nama Mia Ismi dikenal dalam berbagai pertunjukan teater dan musikal seperti musikal “Ali Topan” (ArtSwara Production) sebagai Maya dan understudy Anna Karenina (lead role) di Jakarta tahun 2010.

Mia Ismi juga bermain di Musikal “Sangkala” (Teater Abang None Jakarta, ansamble & singer) tahun 2011, Teater “Nurbannah” (Teater Getapri) sebagai Nurbanah (pemeran utama) tahun 2012, film “Debu Revolusi” (TV One Production) sebagai Ratna tahun 2012.

Pada 2015 Mia Ismi tergabung dalam trio vokal dan violinist bersama Ava Victoria dan Ana Achjuman bernama “Kamila”.

Mia Ismi
Penyanyi Indonesia, Mia Ismi

Gadget Nostalgia Mia Ismi

Bicara gadget Mia Ismi mengaku gadget pertama yang ia beli sendiri adalah Walkman.

“Waw apa ya? I think,, walkman hihihi. Waktu masi kecil nabung buat beli walkman. Dipake buat denger lagu dan rekam-rekam lagu sendiri. Tukang ngayal sejak dini,” ujar Mia.

“Ringkas, bisa dibawa kemana-mana, bisa denger lagu jadi bikin happy, dan personal banget mungkin ya karena saya musisi,” tambah penyanyi yang mengaku pernah memiliki Nokia, Blackberry, Samsung, iPhone ini.

Saat ditanya soal gadget masa depan, Mia menjawab jika seiring dengan teknologi yang terus berkembang dan memudahkan kehidupan penggunanya, dia ingin sekali memiliki ponsel yang bisa membantunya memudahkan membuat lagu.

“Pengennya sih fitur “smart arranging” gitu Haha. Jadi kita bikin lagu, dinyanyiin langsung rekam di hp, terus langsung ada aplikasi yang bisa bikinin musik dasarnya.” ujar Mia Ismi berharap.

mia ismi
Penyanyi Indonesia, Mia Ismi

Bicara teknologi gadget tak lepas dari yang namanya komunikasi, saat ini komunikasi tak hanya telpon dan fitur lainnya, media sosial juga salah satu alat untuk berkomunikasi.

Namun terkadang media sosial menjadi alat beban bagi penggunanya, apalagi publik figur yang selalu jadi pusat perhatian, kerap mendapatkan hate comment.

Beruntung, sebagai penyanyi, kehidupan media sosial Mia Ismi tergolong minim Haters.

“Sebenernya Alhamdulillah lamanku minim haters. Mungkin karena mostly postingan tentang kerjaan atau performance ya. Tapi kalau untuk haters sebenernya paling efektif didiamkan saja. Atau dibalas dengan simbolis dan cerdas, tujuannya mendidik mereka juga agar sosial media dijadikan tempat yang kondusif dan membangun suasana yang positif, bukan tempat untuk menjatuhkan antarmanusia atau kelompok,”ujar Mia Ismi

“Pas pandemi awal awal sempat setop beberapa bulan (tak main medsos) karena berita-berita yang simpang siur dan cukup bikin was-was hilir mudik terus di timeline. Jadi sengaja off biar mindsetnya positive dan fokus ke kesehatan jiwa raga,” tutup penyanyi yang suka menggunakan aplikasi Instagram, simply tuner, spotify, youtube, google, capcut, garage band, zoom ini. (EH)

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan