Ayuenstar Andalkan iPhone untuk Ngedit Video Konten, yang Terbaru 14 Pro Max

0
ayuenstar
Ayuenstar.

Gadgetdiva.id – Ayuenstar penyanyi jebolan ajang berbakat salah satu gelaran televisi swasta baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Manusia Putus Asa”. Lagu milik Ayuenstar yang berjudul “Manusia Putus Asa” ini sudah tembus 1 juta lebih streaming di platform digital musik.

Ayuenstar tak merasa puas atas hasil yang diperolehnya. Ia terus konsisten dengan terus berkarya di dunia musik tanah air dengan kesibukannya membuat dan mempersiapkan lagu baru.

“Sekarang kesibukan aku bikin lagu dan mempersiapkan karya berikutnya dan beberapa project lainya,” ujar Ayuenstar saat dihubungi Gadgetdiva.

ayuenstar
Foto: Unsplash/Jason Goodman

Bicara teknologi terutama ponsel, Ayuenstar mengaku sebagai pecinta merk iPhone karena ponsel ini memiliki fitur yang ia butuhkan sebagai penyanyi sekaligus kreator konten.

“Aku dari dulu pecinta iphone karena iPhone jauh lebih simple, terus speednya juga kenceng gak ngelag karena aku butuh untuk keperluan ngedit konten yang high-res. Untuk memorinya pun besar. Kameranya sudah support untuk bikin konten jadi gak perlu pake kamera SLR yang ribet lagi. Dan hasil gambarnya gak kalah sama kamera – Kamera SLR”, ujar Ayuenstar.

Sebagai publik figur, Ayuenstar mengaku media sosial salah satu tempat berpromosi untuknya sebagai penyanyi dalam mempromosikan karya – karyanya untuk para pengemar dan pencinta musik.

Ayuenstar dan Sosial Media

Namun diakui media sosial juga bisa memunculkan Haters – Haters, namun Ayu punya cara sendiri untuk menghadapi para Haters. Walau ia pernah beberapa kali ingin stop bermedia sosial.

“Hmm, kalo aku sih gak pernah ngegubris haters yah. Karena kalau di gubris mereka malah kesenangan. Dan aku selalu punya mindset untuk focus terhadap orang orang yang sayang dan support aku aja,” ujar penyanyi yang pernah menggunakan ponsel Smartfren, Esia, Mito, Nokia, Samsung Edge, Blackberry Bold, Oppo, Iphone 4, 4s, 6, 6s, X/10, 11pro.

Honestly aku gak terlalu suka medsos, karena menurutku aku ngerasa medsos itu toxic buat aku. Bisa ngebuat aku sering insecure dan aku kan introvert, jadi emang kurang suka berinteraksi aja sihh hihi. Tapi sekarang lagi belajar suka kok. Karena aku tau medsos adalah tempat dimana karya ku bisa disebarluaskan sampai ke seluruh penjuru dunia.” tutup Ayu yang suka sekali membuka aplikasi Netflix di ponselnya. (EH).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan