Atlet Bulu Tangkis Apriyani Rahayu Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Kredivo
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Rabu, 17 Mei 2023 - 20:36 WIB
Gadgetdiva.id — Kredivo menunjuk altet bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu sebagai brand ambassador. Penunjukkan tersebut disampaikan mereka melalui sebuah pengumuman pada Rabu (17/5).
Apriyani Rahayu sendiri merupakan Brand Ambassador Kredivo yang pertama. Sejak kecil memang dirinya telah terbiasa mengatur cash flow.
Salah satu alasan Kredivo menunjukknya sebagai Brand Ambassador ialah berkat kesederhanaannya dan pribadinya yang fleksibel. Baik saat berada di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari.
“Sebagai seorang atlet profesional, saya perlu bisa menyesuaikan diri dengan perubahan situasi baik di dalam lapangan, maupun dalam kenidupan sehari-hari,” tutur Apriyani dalam pernyataan resminya, Rabu (17/5).
Bagi Apriyani, niai fleksibilitas baik secara fisik maupun mental juga perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebutlah yang menjadi kesuksesan dalam dirinya.
“Hal tersebut menjadi alasan bagi saya untuk mengadaptasikan nilai fleksibilitas agar tetap dapat mengembangkan potensi diri yang saya miliki,” tambah Apriyani.
Berkat fleksibilitasnya ini, Apriyani dapat menyesuaikan pola latihan, mampu beradaptasi dengan partner saat bertanding maupun berani menghadapi pemain dari negara manapun. Bahkan kini, dia mampu berhasil bertengger di posisi ke-4 sebagai pemain bulu tangkis ganda putri terbaik di dunia.
Pribadinya yang fleksibel ini sejalan dengan konsentrasi Kredivo untuk memperluas layanan keuangan mereka. Dengan menjadi brand ambassador untuk mereka, Apriyani diharapkan dapat terus menularkan nilai fleksibilitas sebagai kunci kesuksesan dalam aspek kehidupan maupun keuangan.
“Kami melihat Apriyani Rahyu merepresentasikan nilai fleksibilitas pada dirinya yang mampu mengantarkannya meraih capaian positif dan inspiratif di usia muda,” tutur VP Marketing & Communications Kredivo Indina Andamari.
Penunjukkan Apriyani sebagai brand ambassador Kredivo ini merupakan strategi perusahaan untuk memperluas penetrasi secara lebih inklusif ke kota tier 2 maupun tier 3. Kredivo juga berharap Apriyani dapat menjadi sarana edukasi bagi generasi muda yang kini mendominasi pengguna Paylater.
Pengguna Kredivo sendiri mengalami kenaikan sebesar 52% dalam wilayah tier 2 dan tier 3. Kenaikan tersebut terjadi selama semester 1 tahun 2022 dibandingkan 2021.
“Melalui layanan keuangan yang fleksibel, Kredivo mampu membuka akses kredit pertama bagi lebih dari 60% penggunanya, dari total lebih 60 juta pengguna dan integrasi dengan ribuan merchant online dan offline hanya dalam kurun waktu 6 tahun,” tutup Indina.
Artikel Terkait
Huawei Indonesia Dorong Pemberdayaan Perempuan Dunia Digital
Gagdetdiva.id — Huawei Indonesia mendukung pemberdayaan perempuan di dunia digital. Sekali..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 1 tahun lalu
- 3,250
Mengenal Lebih Jauh Linda Yaccarino, CEO Twitter yang Baru
Gadgetdiva.id — Elon Musk baru saja menunjuk Linda Yaccarino menjadi CEO baru Twitter pada..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 1 tahun lalu
- 3,250
Ayuenstar Andalkan iPhone untuk Ngedit Video Konten, yang Terbaru 14 Pro Max
Gadgetdiva.id – Ayuenstar penyanyi jebolan ajang berbakat salah satu gelaran televisi swast..
- by Enny Handayanih
- 1 tahun lalu
- 3,250
Co-Founder Pluang Claudia Kolonas Masuk Jajaran Top Pemimpin Bisnis Perempuan se-Asia Pasifik
Gadgetdiva.id — JP Morgan, sebuah induk perusahaan jasa keuangan dan bank investasi multin..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 1 tahun lalu
- 3,250