Yuki Kato Jadi Product Ambassador untuk Vivo Y-Series

0
Yuki Kato

Gadgetdiva.id — Yuki Kato ditunjuk sebagai product ambassador untuk Vivo Y-Sereis di tanah air. Perangkat pertama yang akan diluncurkan bersamaan dengan pengumuman brand ambassador ini ialah Vivo Y36 Series.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan, menyatakan alasan vivo menunjuk Yuki Kato sebagai product ambassador. Yakni, karena Yuki berjiwa muda dan multi-talenta.

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan Yuki Kato sebagai product ambassador pertama pada Y Series, sosoknya yang muda dan multi-talenta membuat Yuki selaras dengan nilai pada Vivo Y Series,” ungkap Gilang Pamenan dalam pernyataan resminya dikutip pada Senin (22/5).

Sebagai product ambassador pertama dari Y Series, Yuki Kato menyatakan bahwa dirinya butuh smartphone yang dapat mumpuni kegiatannya sehari-hari. Apalagi, sebagai public figure, dirinya harus tetap tampil fashionable, up-to-date dan produktif.

Yuki Kato Ungkap Keunggulan Vivo Y36 Series

“Di tengah kepadatan jadwal, aku bisa tetap produktif dengan memanfaatkan serangkaian teknologi yang ditawarkan oleh Vivo Y36 Series,” tutur Yuki.

Menurut Yuki Kato, Vivo Y36 Series ini dapat diandalkan setiap hari. Apalagi, lanjut dia, dengan desainnya yang berkelas, performanya yang jagoan dan pengecasan daya baterai yang cepat.

Vivo Y36 Series mengusung desain Dynamic Glass Design. Merupakan desain yang menonjolkan tampilan elegan dan nuansa lembut, serta nyaman saat digenggam berkat 2.5D Flat Frame-nya.

“Menurut aku, Vivo Y36 Series adalah smartphone yang deasinnya ‘Gaya Sultan’ banget karena dibalut dengan Dynamic Glass Design, warnanya trendy dan juga nyaman digenggam,” imbuh Yuki.

Yuki sendiri melihat desain yang diusung Vivo ini berkelas, sehingga dapat mendukung penampilannya. Plus, pilihan warnanya juga trendy, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dirinya setiap hari.

Yuki Kato

Lebih lanjut, Vivo Y36 Series telah dilengkapi dengan IP54 Dust & Splash Waterproof. Sehingga, semakin mampu mendukung kegiatan Yuki saat outdoor.

Sedangkan, untuk mendukung kegiatan multi-tasking Yuki, Vivo Y36 usudah dilengkapi dengan kapasitas memori 8GB+8GB Extended RAM. Sehingga, perangkat diklaim dapat membuka beragam aplikasi secara bersamaan tanpa lagging.

RAM tersebut ditemani dengan ruang penyimpanannya yang sebesar 256GB. Dapat digunakan Yuki untuk menyimpan berbagai file, foto, video maupun naskah shooting.

Vivo Y36 Series juga dapat digunakan Yuki untuk menangkap momen berharga maupun dibagikan di media sosial keapda para fansnya. Yakni, berkat konfigurasi kameranya 50MP main camera dan 16MP front camera.

Baterai Y36 Series didukung oleh teknologi 44W FlashCharge. Sehingga, Yuki tak perlu khawatir akan kehabisan waktu untuk menunggu pengecasan daya baterai hingga full. Sebab, perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 30% hanya dalam kurun waktu 15 menit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan