TechDiva

Yuki Kato Jadi Product Ambassador untuk Vivo Y-Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Yuki Kato ditunjuk sebagai product ambassador untuk Vivo Y-Sereis di tanah air. Perangkat pertama yang akan diluncurkan bersamaan dengan pengumuman brand ambassador ini ialah Vivo Y36 Series.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan, menyatakan alasan vivo menunjuk Yuki Kato sebagai product ambassador. Yakni, karena Yuki berjiwa muda dan multi-talenta.

“Kami sangat gembira untuk memperkenalkan Yuki Kato sebagai product ambassador pertama pada Y Series, sosoknya yang muda dan multi-talenta membuat Yuki selaras dengan nilai pada Vivo Y Series,” ungkap Gilang Pamenan dalam pernyataan resminya dikutip pada Senin (22/5).

Sebagai product ambassador pertama dari Y Series, Yuki Kato menyatakan bahwa dirinya butuh smartphone yang dapat mumpuni kegiatannya sehari-hari. Apalagi, sebagai public figure, dirinya harus tetap tampil fashionable, up-to-date dan produktif.

Yuki Kato Ungkap Keunggulan Vivo Y36 Series

“Di tengah kepadatan jadwal, aku bisa tetap produktif dengan memanfaatkan serangkaian teknologi yang ditawarkan oleh Vivo Y36 Series,” tutur Yuki.

Menurut Yuki Kato, Vivo Y36 Series ini dapat diandalkan setiap hari. Apalagi, lanjut dia, dengan desainnya yang berkelas, performanya yang jagoan dan pengecasan daya baterai yang cepat.

Vivo Y36 Series mengusung desain Dynamic Glass Design. Merupakan desain yang menonjolkan tampilan elegan dan nuansa lembut, serta nyaman saat digenggam berkat 2.5D Flat Frame-nya.

“Menurut aku, Vivo Y36 Series adalah smartphone yang deasinnya ‘Gaya Sultan’ banget karena dibalut dengan Dynamic Glass Design, warnanya trendy dan juga nyaman digenggam,” imbuh Yuki.

Yuki sendiri melihat desain yang diusung Vivo ini berkelas, sehingga dapat mendukung penampilannya. Plus, pilihan warnanya juga trendy, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dirinya setiap hari.

Yuki Kato

Lebih lanjut, Vivo Y36 Series telah dilengkapi dengan IP54 Dust & Splash Waterproof. Sehingga, semakin mampu mendukung kegiatan Yuki saat outdoor.

Sedangkan, untuk mendukung kegiatan multi-tasking Yuki, Vivo Y36 usudah dilengkapi dengan kapasitas memori 8GB+8GB Extended RAM. Sehingga, perangkat diklaim dapat membuka beragam aplikasi secara bersamaan tanpa lagging.

RAM tersebut ditemani dengan ruang penyimpanannya yang sebesar 256GB. Dapat digunakan Yuki untuk menyimpan berbagai file, foto, video maupun naskah shooting.

Vivo Y36 Series juga dapat digunakan Yuki untuk menangkap momen berharga maupun dibagikan di media sosial keapda para fansnya. Yakni, berkat konfigurasi kameranya 50MP main camera dan 16MP front camera.

Baterai Y36 Series didukung oleh teknologi 44W FlashCharge. Sehingga, Yuki tak perlu khawatir akan kehabisan waktu untuk menunggu pengecasan daya baterai hingga full. Sebab, perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 30% hanya dalam kurun waktu 15 menit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak
TechDiva

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak

OpenAI disemprot artis cantik Scarlett Johansson karena telah lancang menggunakan suaranya, setidakn..

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income
TechDiva

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income

cerita Dinar membuktikan bahwa ada banyak investor kripto yang berupaya menyusun strategi investasi ..

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation
TechDiva

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation

Gadgetdiva.id — Mantan Istri Bill Gates, Melinda French Gates, dikabarkan mengundurkan dari..

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024
TechDiva

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024

Gadgetdiva.id — Joyce Shia resmi diumumkan sebagai salah satu direksi baru Telkomsel. Yang ..

Gamers Perempuan di Indonesia Memiliki Pendidikan Lebih Tinggi, Ini Alasannya
TechDiva

Gamers Perempuan di Indonesia Memiliki Pendidikan Lebih Tinggi, Ini Alasannya

Gadgetdiva.id — Global Senior Vice President UniPin Debora Imanuella mengungkap fakta menar..


;