Astri Ramayanti Dharmawan Resmi Jabat Presiden Direktur Philips Indonesia

0
Astri Ramayanti Dharmawa

Gadgetdiva.id – Royal Philips, pemimpin global dalam teknologi kesehatan, hari ini mengumumkan Astri Ramayanti Dharmawan sebagai Presiden Direktur Philips Indonesia. Beliau menggantikan Pim Preesman yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur Philips Indonesia sejak 2019.

Sebagai Presiden Direktur, beliau akan berfokus untuk meningkatkan bisnis Health System di Indonesia dengan mengembangkan dan mengimplementasikan solusi yang kuat untuk penyedia layanan kesehatan untuk membantu memberikan solusi kesehatan yang efektif, meningkatkan produktivitas dan memberikan pengalaman terbaik bagi pasien.

Sebagai Presiden Direktur, beliau akan bertanggung jawab untuk memperkuat merek Philips di Indonesia sekaligus meningkatkan kapabilitas organisasi untuk mendukung peningkatan kualitas layanan perawatan di Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Philips, Astri memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam memimpin transformasi dan menghadirkan pertumbuhan di perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, Malaysia, dan Brunei, seperti Schneider Electric, Hewlett Packard, Schlumberger, dan Astra Graphia.

Beliau juga memiliki rekam jejak yang terbukti telah berhasil mendorong transformasi organisasi, menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan serta pengembangan karyawan.  Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Vice President of Services & Sustainability dan Country GM untuk Malaysia & Brunei di Schneider Electric, dan Direktur di Hewlett-Packard.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari perusahaan ini karena Philips Indonesia telah memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan industri kesehatan di Indonesia serta berdampak positif bagi kualitas hidup masyarakat,” kata Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Astri juga menambahkan bahwa ia memiliki potensi untuk menciptakan dampak yang lebih positif lagi bagi karyawan dan pelanggan, sekaligus mendorong transformasi industri kesehatan di Indonesia melalui teknologi dan inovasi Philips.

“Kami sangat senang Ibu Astri bergabung dan memimpin Philips Indonesia saat ini. Negara ini mengalami perubahan dan pertumbuhan yang luar biasa, tetapi masih memiliki banyak tantangan dalam meningkatkan akses ke layanan kesehatan dan meningkatkan standar pemberian perawatan di seluruh Indonesia,” ujar Dr Mark Burby, VP Health Systems ASEAN Pasifik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan