Home TechDiva Video Klip Baru NewJeans “ETA” Direkam Pakai iPhone 14 Pro

Video Klip Baru NewJeans “ETA” Direkam Pakai iPhone 14 Pro

0
56
NewJeans

Gadgetdiva.id — Girl group asal Korea Selatan, NewJeans baru saja merilis musik video terbaru mereka yang bertajuk ETA, hari ini, Jumat (21/7). Video klip tersebut direkam sepenuhnya menggunakan iPhone 14 Pro.

Sedangkan, dalam proses pembuatan video klip ETA disutradarai oleh Shin Wooseok. Keseluruhan video klip direkam menggunakan iPhone 14 Pro.

Video klip ini merupakan bagian dari kolaborasi NewJeans dengan Apple. Sebab itu, kali ini mereka menggunakan iPhone 14 Pro dalam proses produksi.

“Bekerja sama dengan Apple, video musik ini sepenuhnya direkam menggunakan iPhone 14 Pro,” tulis perusahaan dalam deskripsi video klip ETA.

iPhone 14 Pro sendiri merupakan salah satu varian dengan kamera terbaik dari jajaran iPhone 14 Series. Perangkat ni menggunakan sensor utama 48MP, kamera ultra-wide 12 MP dengan bukaan yang lebih lebar, serta sensor telefoto 12MP.

Selain itu, iPhone 14 Pro sendiri menggunakan chipset Apple A16 Bionic berbasis 4nm. Dilengkapi dengan 16 miliar transistor di dalamnya.

Dalam video klip OMG, salah satu anggota NewJeans, Hanni Pham digambarkan sebagai iPhone. Video klip ini sudah bisa kamu tonton di kanal Youtube resmi NewJeans.

Video Klip ETA milik NewJeans

ETA merupakan sebuah lagu yang diproduseri oleh Min Hee Jin yang memadukan genre club Baltimore dengan favela funk. Liriknya sendiri terdengar seperti percakapan antar pertemanan.

Dalam video klip ETA, ada cerita singkat yang diangkat. Dimana kelima anggota NewJeans saling bersekongkol melaporkan pacar dari teman mereka yang selingkuh di sebuah pesta.

ETA sendiri merupakan video klip keempat yang dirilis oleh NewJeans bulan Juli ini. Sebelumnya, mereka telah merilis NewJeans, Super Shy dan Cool With You.

Lagu ETA merupakan bagian dari mini album kedua NewJeans. Serta, merupakan tiga lagu utama dari album tersebut.

NewJeans sendiri bisa dibilang sebagai adik dari BTS. Pasalnya, Girl Group ini memulai debutnya sejak bulan Juli 2022 di bawah anak perusahaan milik HYBE Labels, yakni ADOR.

NewJeans

Sejak debutnya melalui single “Attention” dan “Hype Boy”, NewJeans memang sudah menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. Grup tersebut dikatakan memiliki konsep yang sesuai dengan umurnya. Mulai dari pemilihan lagu, album hingga gaya berpakaiannya yang bisa dibilang Gen Z banget.

Grup yang terdiri atas Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein ini bahkan disebut mengikuti jejak karier 2NE1 dan BIGBANG. Hal tersebut terlihat dari rekor yang berhasil dipecahkannya di tangga lagu mingguan alias Weekly Charts Melon. Dimana NewJeans menjadi grup idol ketiga dan artis keenam dalam sejarah Melon yang secara bersamaan menduduki ketiga posisi teratas tangga lagu tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here