Cara Rossa Menghadapi Hate Comment di Dunia Maya

0
Rossa

Gadgetdiva.id — Rossa membeberkan caranya menghadapi hate comment di media sosial. Dirinya mengaku tak pernah ambil pusing dan lantas ingin mengajak semua orang untuk berkomentar positif.

Menurut Rossa, haters akan tetap menjadi apa yang mereka inginkan. Terlebih di era media sosial saat ini masyarakat semakin bebas berkomentar bahkan hampir tak memiliki batasan.

“Haters gonna hate itu menurut aku memang bener aja,” ungkap Rossa saat ditemui Gadgetdiva, Kamis (10/8) lalu.

Kendati, dirinya sama sekali tak mengetahui alasan para haters tersebut membanjirinya dengan komentar negatif.

Rossa

Sebagai publik figur, Rossa malah merasa concern dengan komentar negatif dari para haters-nya tersebut. Penyanyi berusia 44 tahun ini ingin mengajak semua orang untuk berkomentar positif.

“Sebagai publik figur, aku sebetulnya concern banget dan pengennya juga bisa ngajakin orang-orang untuk berkomentar positif gitu atau yang bisa membangunlah setidaknya,” imbuh Rossa.

Di sisi lain, sebagai penyanyi yang berkembang jauh sebelum era media sosial semasif sekarang, Rossa justru malah terbantu. Sebab, lagu-lagu lamanya kerap viral di dunia maya.

Salah satu lagunya tersebut berjudul Terlalu Cinta. Kemudian, Hati Yang Kau Sakiti yang juga sempat booming karena banyak dinyanyikan kembali oleh banyak orang di internet.

Aku tuh justru berterima kasih kali ya? Jadi karena tuh mereka kebanyakan nyanyiin lagu-lagu aku,” tutur Rossa. 

Dirinya juga kerap berkolaborasi dengan para kreator konten. Menurut Rossa, dengan adanya media sosial dirinya bisa menemukan jalan baru untuk mempopulerkan karyanya.

“Apalagi kalo misalnya dari konten kreator itu akhirnya mereka bisa jadi pencipta lagu sendiri. Bisa jadi produser, jadi itu buat aku malahan kayak menambah jalan untuk mempopulerkan lagu,” tutup Rossa. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan