Konten Kreator Perempuan Ini Pakai Fitur FlexCam Galaxy Z Flip 5 Buat Ngonten

0
Galaxy Z Flip 5

Gadgetdiva.id — Tak hanya mengundang Chef Narae dari Korea Selatan, Samsung juga turut menghadirkan konten kreator makanan Michele Alex dalam gelaran Galaxy Studio, Jumat (18/8) kemarin. Dia turut membagikan pengalamannya dalam membuat konten menggunakan Galaxy Z Flip 5.

Konten kreator makanan Michele Alex mengungkap pengalamannya menggunakan Galaxy Z Flip 5 untuk membuat konten. Salah satu fitur andalannya ialah FlexCam.

Sebagai konten kreator makanan, Alex pastinya selalu mengeksplorasi angle baru. Hal tersebut dilakukannya supaya makanan yang ditampilkannya nampak estetis dan pastinya menggugah.

Terutama saat makanannya harus berada di atas meja. Menurut Alex, fitur FlexCam yang ada di Galaxy Z Flip 5 ini dapat digunakannya untuk mengatur sudut pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dijangkau dengan kamera konvensional.

Galaxy Z Flip 5

Kemudian, dia juga merasa Galaxy Z Flip 5 yang digunakannya ini memiliki fleksibilitas yang luar biasa. Serta, dapat memberi kemudahan untuk mengambil foto dan video dengan cara yang kreatif tanpa mengubah posisi makanan.

FlexCam bikin aku bisa atur sudut pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dijangkau dengan kamera konvensional dengan lebih praktis hanya dengan menyesuaikan sudut pelipatan perangkat, baik untuk low angle maupun high angle,” ungkap Michele Alex dalam acara Galax Studio, Jumat. 

Untuk membuat konten review makanan pun menjadi lebih mudah, lanjut Alex, berkat Flex Window dia dapat memonitor hasil foto dari cover screen. Stablilitasnya pun tidak meragukan, sehingga dia tak perlu lagi menggunakan tripod.

“Soal stabilitas, even without tripod, no shaky at all. Bisa dipegang dengan layar ditekuk, atau di taruh di tempat yang diinginkan tanpa khawatir device akan goyang,” imbuh Alex. 

Fungsi FlexCam semakin nyaman digunakan dengan adanya Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar, hampir seluruh bagian depan perangkat saat dilipat. Flex Window memungkinkan Alex untuk mendapatkan preview hasil kamera yang lebih besar, jadi ia bisa lebih mudah atur komposisi gambar dan lebih nyaman merekam layaknya menggunakan smartphone pada umumnya, namun dengan ukuran yang lebih compact.

Galaxy Z Flip 5

Alex juga merasakan manfaat lainnya dari Flex Window, seperti video call dari Cover Screen, balas chat WhatsApp, nonton Youtube, Netflix hingga akses Google Maps tanpa perlu buka perangkat terlebih dahulu yang bikin rutinitas jadi lebih simple.

Galaxy Z Flip 5 hadir dengan dua kamera belakang yang masing-masing terdiri atas kamera Ultra Wide dan Wide Angle. Keduanya membawa resolusi sebesar 12MP yang telah dilengkapi dengan teknologi OIS. Sedangkan, untuk kemera depannya memiliki resolusi sebesar 10MP.

Di bagian spesifikasinya, Galaxy Z Flip 5 menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 varian ekslusif Galaxy. GPU yang dibawanya diklaim meningkat sebesar 25%, NPU sebesar 20% dan CPU sebesar 17%.

Kapasitas baterai Galaxy Z Flip 5 sebesar 3.700mAh dengan teknologi pengisian daya sebesar 25W lewat kabel, 15W secara nirkabel dan 4,5W untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel. Plus, diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit menggunakan daya 25W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan