Cantiknya Jisoo Blackpink Jadi Duta Hair Care Mahal Dyson

0
Jisoo duta dyson
Jisoo Blackpink didapuk menjadi duta Dyson.

Gadgetdiva.id — Jisoo Blackpink didapuk menjadi duta produsen alat perawatan rambut mewah, Dyson. Dalam promosinya, Jisoo terlihat berpose memegang Dyson Airwrap Multi Styler.

Hal ini terungkap dari keterangan resmi pihak Dyson yang dikirimkan hari ini, Senin, 4 Desember 2023. Dyson menyebut jika Jisoo Blackpink merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu.

“Jisoo adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson,” ujar Presiden Kategori Kecantikan Dyson, Kathleen Pierce.

jisoo duta dyson
Jisoo Blackpink memegang Dyson Airwrap Multi Styler edisi special Ceramic Pop.

Jisoo Duta Dyson Hair Care

Sedangkan Jisoo merasa bangga dengan pemilihan dirinya menjadi duta Dyson. Menurutnya, dia merupakan salah satu pengguna Dyson yang setia dengan alasan kesehatan rambut.

Intip Kecanggihan Dyson AirWrap Multi Styler Ceramic Pop

“Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut,” ujar Jisoo Blackpink.

Dia mengungkap jika kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah.

“Produk Dyson selalu esensial bagi saya. Mereka membantu saya menciptakan gaya rambut yang menawan dengan praktis,” jelasnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto Jisoo yang bergaya dengan Dyson Airwrap Multi Styler edisi special Ceramic Pop. JISOO tampil dengan gaya rambut sederhana nan elegan dicapai dengan Airwrap, yang dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

Para BLINK atau penggemar Blackpink bisa ikut menjadi bagian dari kebahagiaan Jisoo Blackpink. Caranya dengan membagikan gaya mereka menggunakan peralatan Dyson dan penampilan rambut sehat yang terinspirasi oleh Jisoo dengan menggunakan tagar #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson, dan tag @dysonhair.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan