TechDiva

Cantiknya Jisoo Blackpink Jadi Duta Hair Care Mahal Dyson

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Jisoo Blackpink didapuk menjadi duta produsen alat perawatan rambut mewah, Dyson. Dalam promosinya, Jisoo terlihat berpose memegang Dyson Airwrap Multi Styler.

Hal ini terungkap dari keterangan resmi pihak Dyson yang dikirimkan hari ini, Senin, 4 Desember 2023. Dyson menyebut jika Jisoo Blackpink merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu.

Dua Perempuan Gen Z Ini Ambil Alih Posisi Direktur di MRT

“Jisoo adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson,” ujar Presiden Kategori Kecantikan Dyson, Kathleen Pierce.

jisoo duta dyson
Jisoo Blackpink memegang Dyson Airwrap Multi Styler edisi special Ceramic Pop.

Jisoo Duta Dyson Hair Care

Sedangkan Jisoo merasa bangga dengan pemilihan dirinya menjadi duta Dyson. Menurutnya, dia merupakan salah satu pengguna Dyson yang setia dengan alasan kesehatan rambut.

Intip Kecanggihan Dyson AirWrap Multi Styler Ceramic Pop

“Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut,” ujar Jisoo Blackpink.

Dia mengungkap jika kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah.

“Produk Dyson selalu esensial bagi saya. Mereka membantu saya menciptakan gaya rambut yang menawan dengan praktis,” jelasnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto Jisoo yang bergaya dengan Dyson Airwrap Multi Styler edisi special Ceramic Pop. JISOO tampil dengan gaya rambut sederhana nan elegan dicapai dengan Airwrap, yang dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

Para BLINK atau penggemar Blackpink bisa ikut menjadi bagian dari kebahagiaan Jisoo Blackpink. Caranya dengan membagikan gaya mereka menggunakan peralatan Dyson dan penampilan rambut sehat yang terinspirasi oleh Jisoo dengan menggunakan tagar #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson, dan tag @dysonhair.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Anggap Platform X Hancurkan Demokrasi, Walikota Paris Anne Hidalgo Tutup Akun
TechDiva

Anggap Platform X Hancurkan Demokrasi, Walikota Paris Anne Hidalgo Tutup Akun

Gadgetdiva.id — Wali Kota Paris Anne Hidalgo menutup akunnya di platform media sosial X. Di..

Dua Perempuan Gen Z Ini Ambil Alih Posisi Direktur di MRT
TechDiva

Dua Perempuan Gen Z Ini Ambil Alih Posisi Direktur di MRT

Gadgetdiva.id — Plan Indonesia melalui Girls Takeover 2023 mengajak dua perempuan muda terp..

OpenAI Depak Dua Perempuan dari Jajaran Dewan Direksi
TechDiva

OpenAI Depak Dua Perempuan dari Jajaran Dewan Direksi

Gadgetdiva.id —  Dewan Direksi OpenAI nampaknya didominasi oleh pria setelah kembalinya Sa..

Sosok Mira Murati, CEO Interim OpenAI Pengganti Sam Altman
TechDiva

Sosok Mira Murati, CEO Interim OpenAI Pengganti Sam Altman

Gadgetdiva.id — Di tengah huru-hara pemecatan Sam Altman sebagai CEO OpenAI, nama Mira Mura..


;