Yure Andini Kesel Lagunya Gak Bisa Jadi Backsound Instagram Pribadinya, Salah Siapa?

0
Yure Andini

Gagdetdiva.id — Yure Andini penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air hadir dengan lagu bertajuk “Lagi Sayang Sayangnya”. Lagu tersebut baru saja rilis di bulan Oktober 2023 ini.

Sebagai penyanyi yang baru saja merilis single, Yure Andini mempromosikan singlenya di semua media sosial. Baik itu Instagram, Twitter maupun Facebook.

Namun, pengalaman hal tak diinginkan terjadi pada Yure Andini. Tatkala ia tak bisa menjadikan single-nya menjadi backsound, setiap ia memposting di Instagram pribadinya.

“Ih pernah banget, ini juga lagi bingung. Soal Instagramku ngga bisa update musik indo, khususnya laguku sendiri. Padahal, udah ngikutin kemauan si gadget buat update aplikasi. Huh, ini aplikasi atau gadget-nya ya yang error?”kata Yure Andini saat dihubungi lewat aplikasi WhatsApps belum lama ini.

Yura Andini“Kebetulan aku baru rilis single judulnya “Lagi Sayang Sayangnya” udah bisa didengar di semua digital streaming musik semua dan video susiknya sudah ada di YouTube kanal Cadaazz Pustaka Musik, sekalian aku promo nih,” kata Yure.

Bicara komunikasi tak lepas dari yang namanya gadget atau ponsel, penyanyi yang juga sebagai MC ini memiliki aplikasi media sosial. Yakni, aplikasi WhatsApp.

“Hmmm Whatsapp sih. Karena aku gunain ponsel memang benar – benar buat komunikasi aja. Kalau sosmed memang sekadarnya aja makanya kalau di medsos ada yang hate komen aku ga perduli, yaa paling silent treatment aja. Bodo amat sama hal-hal negatif hehe,” kata Yure.

Yure AndiniMeski, menurut pengakuan Yure, dirinya sempat merasa bosan bermain sosial media. Penyanyi pelantun “Lagi Sayang Sayangnya” ini pertama kali punya ponsel merk Nokia.

“Dulu pertama kali punya hape itu 3315 hahaha itu juga punya kakek. Tapi yang benar-benar beli gadget sendiri itu pas BlackBerry 8320, nabung banget buat belinya, dulu pernah pake Nokia, BlackBerry, Android berbagai merk pernah sih. Sampe akhirnya jatuh hati sama product apple . Karna ngerasa cocok dan sesuai kebutuhan. Dan semua fitur sudah ada di ponsel saat ini aku pakai,” tutup Yure.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan