Pakai Samsung Galaxy S24 Plus, Lyodra Suka 4 Fitur Ini

0
lyodra
Pakai Samsung Galaxy S24 Plus, Lyodra Suka 3 Fitur Ini

Gadgetdiva.id — Penyanyi Lyodra Ginting mengaku telah menggunakan Samsung Galaxy S24 Plus sejak smartphone tersebut meluncur. Teknologi AI disebutnya telah mampu menghipnotis dirinya dan membuat kehidupannya sehari-hari menjadi lebih mudah.

Pilihannya memang jatuh pada Samsung Galaxy S24 Plus. Selain adopsi teknologi AI, desainnya yang compact dan mungil menjadi alasannya untuk memiliki perangkat tersebut. Ukurannya yang lebih kecil membuatnya mudah dibawa kemana saja, untuk membuat konten kapan pun dan dimana pun.

Circle to Search with Google, bikin aku makin mudah menemukan dan membeli barang yang aku mau. Live Translate sangat berguna saat aku jalan-jalan ke luar negeri, sedangkan Note Assist bisa langsung membantu aku membuat catatan penting dengan mudah dan cepat, hingga kamera smartphone yang epic dilengkapi Super HDR,” ujar Lyodra saat perkenalan Samsung Galaxy S24 Series di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

lyodra
Lyodra Ginting saat memperkenalkan fitur di Samsung Galaxy S24 Plus. Foto ini diambil menggunakan kamera 200 MP di Galaxy S24 Ultra dengan fitur zoom 10 kali.

Fitur Andalan Lyodra di Samsung Galaxy S24 Plus

Salah satu fitur andalan Lyodra di Samsung Galaxy S24 Plus adalah Super HDR. Menurutnya, dengan Super HD, dia bisa membuat hasil foto selfie-nya cerah dan outstanding walaupun cahaya di belakang dirinya sangat terang. Saat melakukan preview di Galeri, Lyodra mendapat hasil foto yang lebih realistik, cerah, berwarna, dan tajam sehingga membuat hasil foto tersebut menjadi sangat sempurna.

Bukan cuma memberikan pengambilan foto melalui kamera smartphone yang lebih unggul, ternyata Galaxy S24 Series juga dilengkapi kemampuan pengambilan foto dan video yang tidak kalah bagus saat kamu menggunakan media sosial. Berkat Third-Party App Integration, hasil-hasil foto yang kamu ambil dari aplikasi seperti Instagram bisa sama jernih layaknya menggunakan kamera bawaan. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi repot-repot mengambil foto dari kamera terlebih dahulu untuk kemudian dipindahkan ke media sosial ketika akan dibagikan.

lyodra
Lyodra Ginting. (Foto ini diambil menggunakan kamera 200 MP di Galaxy S24 Ultra dengan fitur zoom 10 kali).

“Sebagai si paling suka selfie, Super HDR di Galaxy S24+ it’s totally epic! Walaupun posisi aku backlight, tapi hasil fotonya tetap jernih dan tidak gelap. Jadinya menurutku, foto selfie yang aku ambil jadi punya kecerahan warna, kontras yang konsisten dan natural banget. Hasil kamera Galaxy S24 ini pokoknya keren banget deh,” kata Lyodra.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan free double storage yang menguntungkan hingga Rp4.000.000. Dengan mekanisme ini, saat kamu membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka device yang akan kamu dapatkan adalah galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB. Belum lagi, kamu bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan