Saat Girlband Twice beraksi di game DX: War of the New Century

1
girlband twice DX game

Girlband Kpop Twice baru saja comeback dengan karya terbarunya, Feel Special. Ternyata tak hanya itu yang menjadi hal baru dari Twice. Pada 8 Oktober kemarin, mereka baru saja didapuk menjadi ‘bagian’ dari sebuah game mobile yang sedang naik daun.

Dilansir melalui Soompi, 9 Oktober 2019, girlband Twice yang terdiri dari 9 personel wanita itu menjadi brand model dari game mobile bertajuk Dragon Xeneration (DX): War of the New Century. Publisher game tersebut, yang bernama Efun Company telah merilis  teaser di Youtube.

Dalam video klip tersebut, terlihat Mina, Tzuyu, Sana, Momo, Jihyo, Nayeon, Dahyun, Chaeyoung, dan Jeongyeon, memegang beragam senjata yang menjadi alat andalan untuk bertarung di game tersebut. Nantinya, Twice akan ikut berpartisipasi mempromosikan game ini.

DX: War of the New Century merupakan game MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) yang memungkinkan pemainnya untuk berperang tanpa henti dengan beragam profesi yang mereka tekuni dan senjata apa saja yang bisa mereka gunakan. Artinya, semua orang didapuk menjadi pahlawan, mulai dari artis, tukang masak, dan lainnya.

Di dalam game ini juga ada tempat hiburan yang beragam dan lebih modern, seperti taman dengan beragam tema, mesin olahraga, kafe dan arena balap.

Pemain juga dapat ikut serta dalam pertempuran, baik sebagai pejuang, pendekar, penembak jarak jauh, pesulap, pembunuh bayaran, tabib dan banyak lagi. Game ini juga memiliki lokasi beragam tema seperti serangan skala besar, dan pertempuran serikat buruh.

“Dengan secara aktif mempromosikan game dengan Twice, kami bertujuan untuk membuat ‘DX: War of the New Century’ lebih menyenangkan, dengan lebih banyak orang bermain bersama,” katanya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan