Thursday, 13 August 2020

Fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite Ternyata Memang Ramah Anak

Samsung Galaxy Tab S6 Lite ternyata ramah anak. Kenapa ga dari dulu punya Tablet Samsung? Sekitar 10 tahun lalu, dunia diperkenalkan dengan sebuah gadget berlayar...
More

    Latest Posts

    Batasi “reply” tweet, Twitter meluncurkan fitur versi terbaru

    Twitter akhirnya meluncurkan versi terbaru dari fitur batasan 'Reply' untuk semua pengguna di seluruh dunia yang sebelumnya terbatas untuk beberapa pengguna saja. Pembaruan baru ini...

    Facebook beri notifikasi sebelum kamu membagikan artikel tentang COVID-19

    Facebook beri notifikasi sebelum kamu membagikan artikel tentang COVID-19. Hal tersebut menjadi salah satu upaya terbaru Facebook untuk membantu memerangi penyebaran misinformasi yang berpotensi...

    Kisah La.lu Cafe, instagramable, unik dan cocok banget untuk hangout

    Menghilangkan rasa penat maupun bosan karena sibuk dengan kerjaan dan tugas tentunya harus dilakukan. Oleh karena itu kita harus bisa membagi waktu kita untuk...

    Melalui #NyamandiSosmed Facebook dan Instagram Ajak Publik Agar Tetap aman di ranah online

    Facebook dan Instagram meluncurkan sebuah kampanye edukasi publik di Indonesia, #NyamandiSosmed selama sebulan mendatang. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak warga digital memahami lebih jauh...

    Saat Girlband Twice beraksi di game DX: War of the New Century

    Girlband Kpop Twice baru saja comeback dengan karya terbarunya, Feel Special. Ternyata tak hanya itu yang menjadi hal baru dari Twice. Pada 8 Oktober kemarin, mereka baru saja didapuk menjadi ‘bagian’ dari sebuah game mobile yang sedang naik daun.

    Dilansir melalui Soompi, 9 Oktober 2019, girlband Twice yang terdiri dari 9 personel wanita itu menjadi brand model dari game mobile bertajuk Dragon Xeneration (DX): War of the New Century. Publisher game tersebut, yang bernama Efun Company telah merilis  teaser di Youtube.

    Dalam video klip tersebut, terlihat Mina, Tzuyu, Sana, Momo, Jihyo, Nayeon, Dahyun, Chaeyoung, dan Jeongyeon, memegang beragam senjata yang menjadi alat andalan untuk bertarung di game tersebut. Nantinya, Twice akan ikut berpartisipasi mempromosikan game ini.

    DX: War of the New Century merupakan game MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) yang memungkinkan pemainnya untuk berperang tanpa henti dengan beragam profesi yang mereka tekuni dan senjata apa saja yang bisa mereka gunakan. Artinya, semua orang didapuk menjadi pahlawan, mulai dari artis, tukang masak, dan lainnya.

    Di dalam game ini juga ada tempat hiburan yang beragam dan lebih modern, seperti taman dengan beragam tema, mesin olahraga, kafe dan arena balap.

    Pemain juga dapat ikut serta dalam pertempuran, baik sebagai pejuang, pendekar, penembak jarak jauh, pesulap, pembunuh bayaran, tabib dan banyak lagi. Game ini juga memiliki lokasi beragam tema seperti serangan skala besar, dan pertempuran serikat buruh.

    “Dengan secara aktif mempromosikan game dengan Twice, kami bertujuan untuk membuat ‘DX: War of the New Century’ lebih menyenangkan, dengan lebih banyak orang bermain bersama,” katanya.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    Batasi “reply” tweet, Twitter meluncurkan fitur versi terbaru

    Twitter akhirnya meluncurkan versi terbaru dari fitur batasan 'Reply' untuk semua pengguna di seluruh dunia yang sebelumnya terbatas untuk beberapa pengguna saja. Pembaruan baru ini...

    Facebook beri notifikasi sebelum kamu membagikan artikel tentang COVID-19

    Facebook beri notifikasi sebelum kamu membagikan artikel tentang COVID-19. Hal tersebut menjadi salah satu upaya terbaru Facebook untuk membantu memerangi penyebaran misinformasi yang berpotensi...

    Kisah La.lu Cafe, instagramable, unik dan cocok banget untuk hangout

    Menghilangkan rasa penat maupun bosan karena sibuk dengan kerjaan dan tugas tentunya harus dilakukan. Oleh karena itu kita harus bisa membagi waktu kita untuk...

    Melalui #NyamandiSosmed Facebook dan Instagram Ajak Publik Agar Tetap aman di ranah online

    Facebook dan Instagram meluncurkan sebuah kampanye edukasi publik di Indonesia, #NyamandiSosmed selama sebulan mendatang. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak warga digital memahami lebih jauh...

    TRENDING