TechDiva

Begini Tampang Zendaya Kalau Jadi Robot, Seksi dan Menawan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Buat yang sudah nonton Dune, pasti penasaran tampang Zendaya kalau jadi robot beneran. Dalam gala premier film tersebut, model internasional itu menunjukkan tampilannya yang keren, lengkap dengan kostum metal, ala robot.

World Premier film Dune: Part Two ini berlangsung di London, kemarin. Berbalut baju robot berbahan metal, Zendaya tampil mempesona dan menjadi perhatian para paparazi. Dia pun tidak segan mempertontonkan bagian bokongnya.

Lagu Taylor Swift dan Billie Elish Tak Lagi Tersedia di TikTok

Artis berusia 27 tahun yang memerankan Chani dalam film Dune: Part Two ini memakai kostum ikonik dari koleksi Thierry Muggler 1995 untuk hadir di karpet merah. Zendaya berhasil membuat penggemar heboh dengan tampilan fesyen lawas, yang menampilkan panel bening di sekitar dada, perut, belakang, kaki dan lengan.

Tidak hanya itu, kekasih Tom Holland juga melengkapi tampilan baju peraknya dengan kalung Bulgari yang sama mengesankannya, bertatahkan banyak safir dan berlian, termasuk batu tengah berwarna biru cerah yang memiliki berat 28 karat.

Berikut foto-foto Zendaya berbalut kostum robot yang menawan:

ZendayaZendaya berhasil membuat penggemar heboh dengan tampilan fesyen lawas, yang menampilkan panel bening di sekitar dada, perut, belakang, kaki dan lengan.

Dune: Part Two diperankan oleh Zendaya dan Timothee Chalamet. Film bergenre fiksi ilmiah asal Amerika Serikat ini awalnya dijadwalkan bakal tayang melalui bioskop CGV pada 7 Februari 2024.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Frank Herbert yang dipublikasikan pada tahun 1965. Dune mengisahkan perjalanan Paul Atreides dan ibunya, Lady Jessica, dalam memperjuangkan keberanian di planet Arrakis. Arrakis dikenal sebagai planet yang kering dan menjadi latar belakang utama bagi perang dan politik dalam cerita. Planet itu memiliki sumber daya berharga yang yaitu rempah-rempah, yang disebut melange atau spice.

Tokoh Paul Atreides diperankan oleh Timothée Chalamet, sementara ibunya diperankan Rebecca Ferguson. Mereka beradu akting dengan sejumlah pemeran sentral lainnya seperti Zendaya, Javier Bardem, Josh Brolin, Austin Butler dan masih banyak lagi. Kabarnya, Anya Taylor-Joy juga mengambil peran dalam film lanjutan Dune: Part One ini, yang rilis Oktober 2021 lalu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

2024, Mozilla Ganti CEO Perempuan dengan Perempuan Lain
TechDiva

2024, Mozilla Ganti CEO Perempuan dengan Perempuan Lain

Gadgetdiva.id — Mozilla ganti CEO perempuan dengan perempuan lain. Mereka diketahui telah m..

Lagu Taylor Swift dan Billie Elish Tak Lagi Tersedia di TikTok
TechDiva

Lagu Taylor Swift dan Billie Elish Tak Lagi Tersedia di TikTok

Gadgetdiva.id — Pengguna TikTok dikabarkan tak akan lagi dapat menggunakan lagu-lagu dari a..

Jadi Gamers Pro, Vonzy Kepincut Vapor Chamber Galaxy S24 Plus
TechDiva

Jadi Gamers Pro, Vonzy Kepincut Vapor Chamber Galaxy S24 Plus

Gadgetdiva.id –– Nama Vonny Fellicia atau yang kerap disapa Vonzy, merupakan salah sa..

Pakai Samsung Galaxy S24 Plus, Lyodra Suka 4 Fitur Ini
TechDiva

Pakai Samsung Galaxy S24 Plus, Lyodra Suka 4 Fitur Ini

Gadgetdiva.id — Penyanyi Lyodra Ginting mengaku telah menggunakan Samsung Galaxy S24 Plus s..


;