Sorelle Amore, blogger paling beruntung sedunia

1
Sorelle Amore

Diva says – Kalau ditanya, apa pekerjaan paling enak di dunia ini? Jawabannya pasti adalah dibayar untuk bersenang-senang. Inilah yang dilakukan oleh Sorelle Amore. Dibayar hanya untuk jalan-jalan dan menikmati kemewahan di beberapa negara di dunia.

                                                                     Sorelle Amore
                                                                             Sorelle Amore di Bali

Sorelle Amore adalah blogger dan videografer asal Australia. Dia mengalahkan 17.000 orang lainnya yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan paling menarik di dunia. Dia dibayar sebanyak US$40.000 untuk berwisata ke tempat tujuan mewah di seluruh dunia selama tiga bulan.

Wanita berusia 28 tahun ini berasal dari Ballina, Australia. Dia bisa berkeliling dunia dan dibayar karena memenangkan perjalanan mewah dari sebuah kompetisi yang diadakan ThirdHome. Instagramnya dipenuhi dengan foto-foto wisata eksotis, potret yang membuat iri dan gambar yang indah.

Perjalanannya selama 13 minggu dimulai dari Skotlandia sampai Sidney. Dia mampir ke tempat wisata mewah di Bahama, Kroasia, Fiji, Maroko, Kosta Rika, Spanyol, China, sampai Indonesia. Tentunya ke Bali.

Selama ini Sorelle memang menjual keahliannya sebagai penulis blog dan videografer untuk jalan-jalan. Sepanjang hidupnya sebagai blogger travel, Sorelle telah mengunjungi 40 negara di dunia.

Saat memenangkan kompetisi dari ThirdHome, Sorelle mendapatkan biaya bulanan sekitar US$10.000 atau Rp130 juta, uang saku selama perjalanan, dan kesempatan untuk mengundang seorang teman dalam perjalanannya.

“Saat berada dalam perjalanan menuju destinasi berikutnya, saya akan memposting foto, mengedit video dan juga menulis artikel tentang wisata yang telah saya alami,” ujar Sorelle, seperti dikutip dari Mail Online.

Dalam perjalanannya itu, dia telah merasakan hidup di sebuah kastil yang dibangun tahun 1800, tinggal di villa mewah dengan 12 kamar, memanjakan diri di Bali dan menikmati pemandangan luas di Islandia.

“Saya tidak mendapatkan hal ini dengan cuma-cuma. Saya harus bekerja keras, meyakinkan semua pihak bahwa saya layak mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan destinasi wisata itu kepada khalayak,” katanya.

Tidak hanya itu, saya juga meminta publikasi di majalah, media online dan stasiun radio.

“Saya meminta semua orang untuk membantu saya agar terpilih,” jelasnya.

Jerih payahnya terbayar. Dia bisa menikmati hidup dan dimanjakan, keliling dunia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini