Debora Imanuella, Bintang Esports dengan 6 Gadget Vital dan Powerbank Canggih

0
Debora Imanuella
Debora Imanuella - Global Senior Vice President (SVP) UniPin,, yang juga Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi PB ESI.

Gadgetdiva.id — Di pusaran dunia esports yang dinamis, Debora Imanuella menonjol tidak hanya sebagai sosok inspiratif tapi juga sebagai contoh penggunaan teknologi cerdas dalam menjaga efisiensi kerja sehari-hari. Figur wanita energik ini, dikenal luas karena keterlibatannya yang intens dalam berbagai segmen esports, tidak hanya mengungkapkan passion-nya dalam gaming tapi juga dalam mengoptimalkan penggunaan teknologi, khususnya melalui gadget yang selalu ia andalkan.

Dalam sebuah kesempatan di Jakarta, tepatnya pada Selasa, 26 Maret 2024, Debora Imanuella membagikan rahasia di balik stamina digitalnya yang tak pernah padam. “Memiliki enam perangkat, yang terdiri dari dua laptop, sebuah notebook, earphone, dan dua ponsel, membuat saya harus pintar mengelola daya. Semua ini selalu on karena tuntutan kerja,” jelasnya.

Kunci dari ketahanan energi gadget-gadget ini terletak pada sebuah powerbank berkapasitas besar dari Anker, spesifiknya model GaNPrime 24.000 mAh.

debora imanuella
Debora Imanuella – Global Senior Vice President (SVP) UniPin,, yang juga Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi PB ESI.

Powerbank ini bukan sekadar alat penyimpan daya biasa. Dengan kapasitas 24.000mAh dan output daya simultan mencapai 140watt, ia mampu mengisi daya iPhone 13 hingga lima kali lipat atau iPad Pro 12.9” sebanyak 1,3 kali. Fiturnya yang canggih, termasuk aplikasi pendukung dari Anker yang memungkinkan pemantauan status pengisian dan fitur pelacak Bluetooth, menjadikannya lebih dari sekadar powerbank. Harganya, yang berkisar di angka Rp2.200.000, dianggap sebagai investasi yang bernilai bagi mereka yang membutuhkan daya tahan ekstra dalam aktivitas sehari-hari.

Teknologi fast charging dan kapasitas besar yang ditawarkan Anker, termasuk dalam seri lainnya dengan variasi kapasitas dan harga, menjawab kebutuhan para traveler digital dan profesional seperti Debora yang memerlukan solusi pengisian energi yang efisien dan efektif. Keberadaan charger GaN dengan berbagai kapasitas dan harga menjadi bukti bagaimana Anker berkomitmen dalam mendukung mobilitas tinggi penggunanya.

Debora Imanuella pun menunjukkan perangkat yang selalu membuat enam gadgetnya tersebut always on, yakni powerbank berkapasitas 24.000 mAh besutan Anker. Jika ditelisik, salah satu yang digunakan oleh Debora adalah Anker Power Bank GaNPrime 24.000 mAh.

Debora Imanuella dan Powerbank Anker Prime Series

Power bank ini memiliki kapasitas ultra tinggi 24.000mAh dan output daya simultan sebesar 140watt. Dengan kemampuan mengisi daya iPhone 13 hingga lima kali lipat atau iPad Pro 12,9” sebanyak 1,3 kali, power bank ini menjadi solusi ideal untuk pengguna yang memerlukan daya tahan yang besar.

Dilengkapi dengan aplikasi Anker yang memantau status pengisian dan fitur pelacak Bluetooth, power bank ini menawarkan kemudahan dan keandalan. Dengan harga sekitar Rp2.200.000, power bank ini menawarkan nilai tambah yang luar biasa bagi para pengguna yang membutuhkan daya tahan ekstra.

Sejatinya, perangkat mobile charging yang diluncurkan Anker ada banyak. Teknologi pengecasannya pun termasuk yang terbaru. Mulai dari fast charging, sampai kapasitas yang lumayan besar untuk kebutuhan traveler sehingga bisa mengecas mulai dari smartphone, earphone, sampai laptop dalam satu waktu.

Selain Anker GaNPrime 24.000 mAh, ada juga yang berkapasitas 20.000 mAH dengan harga sekitar 1,8 jutaan. Bahkan Prime Series dari Anker juga menghadirkan 67 watt GaN charger dengan ukuran lebih kecil dan harga yang lebih terjangkau, hanya Rp749 ribu. Atau Anker Prime 100watt GaN Charger dengan harga sekitar Rp1,4 juta.

Keterlibatan Debora dalam dunia esports, baik itu sebagai Global Senior Vice President di UniPin maupun sebagai Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi di Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), menuntutnya untuk selalu aktif dan terhubung. Prestasinya dalam membangun tim esports perempuan, Luna Nera, yang kini berkembang aktif, semakin menegaskan perannya tidak hanya sebagai pemain tapi juga sebagai pemimpin yang inspiratif.

Penggunaan powerbank Anker oleh Debora Imanuella tidak hanya mengungkapkan preferensinya terhadap produk berkualitas tapi juga menegaskan pentingnya keandalan dan efisiensi energi dalam mendukung kegiatan seorang profesional di era digital. Kisah ini mengingatkan kita bahwa di balik setiap keberhasilan, ada dukungan teknologi yang mumpuni, dan untuk sosok seperti Debora Imanuella, memilih perangkat yang tepat adalah kunci untuk tetap berada di puncak game.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan