Selena Gomez pakai iPhone 11 Pro untuk rekam video Lose You to Love Me

1
Selena Gomez iPhone 11 Pro

Selena Gomez telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Lose You to Love Me. Video klip musik yang sudah tayang di channel Youtube penyanyi itu . Usut punya usut, Selena Gomez pakai Apple iPhone 11 Pro untuk merekam video klip lagu tersebut..

Video Lose You to Love Me itu telah tayang sejak Rabu, 23 Oktober 2019 dengan latar keseluruhan hitam dan putih. Selena menyanyikan lagu tentang cinta yang serba salah. Tayangan itu tampak sederhana namun cantik, tak ada yang menyangka jika video Selena Gomez ini tampak keren.

Hal ini diungkap oleh Apple dalam akun Youtube resmi mereka. Disebutkan jika video klip itu disutradarai dan direkam langsung oleh Sophie Muller. Pantas saja jika video itu sangat sederhana. Memperlihatkan Selena Gomez dari menit pertama hingga terakhir dengan gayanya yang kelihatan serba salah, mirip dengan lagunya.

Dilansir Ubergizmo, generasi terbaru iPhone memang memiliki teknologi yang sangat meningkat. Salah satunya adalah kemampuan untuk menangkap gambar dengan menggunakan masing-masing lensa pada ponsel. Jika disatukan, footage itu akan mampu menghasilkan efek yang cukup keren.

Rupanya, beberapa fitur kamera yang ada di iPhone terbaru tidak sama dengan seri iPhone lama, walau memiliki lensa ganda. Termasuk kemampuan untuk menciptakan efek yang keren itu.

Sepertinya ini bukan kali pertama seorang selebriti mengeluarkan karya dengan mengandalkan iPhone. Sebelumnya, pada 2018, band rock asal Kanada, Metric menggunakan iPhone X untuk membuat video klip untuk musiknya yang berjudul Dark Saturday.

Sebelum Selena Gomez pakai iPhone 11 Pro, sutradara film Star Wars, Rian Johnson pernah menggunakan iPhone 11 Pro untuk membuat film pendek dengan judul Paris 9/19.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan