TechDiva

Kisah Inspiratif Tianira, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Berkat TikTok

post-img

Source : Tiktok

GadgetDiva – Tianira, seorang ibu rumah tangga dengan anak perempuan bernama Rayta Arsyila, menarik perhatian publik berkat kesuksesannya sebagai kreator affiliate di TikTok. Dikenal dengan nama akun “Rayta Arsyila”, perjalanan Tianira dari masa sulit hingga puncak kesuksesan dimulai ketika ia menemukan fitur ‘keranjang kuning’ di TikTok pada tahun 2021. Meski dalam kondisi finansial sulit, Tianira tidak menyerah dan mulai mengeksplorasi kreativitasnya melalui video-video yang unik dan menarik.

Konten-konten kreatif dan menghiburnya, terutama saat melakukan siaran langsung (LIVE), berhasil menarik banyak pengikut dan penonton di TikTok. Ini membawa Tianira menjadi salah satu kreator top di Bandung, Jawa Barat, dengan kesuksesan sebagai kreator affiliate di platform tersebut.

Liat Revy Vamella Nge-Drift Pakai BMW Bawa Infinix Note 40

Prestasi Tianira tidak hanya terbatas pada dunia digital. Berkat pendapatan yang stabil, Tianira mampu melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah dan membuka peluang pekerjaan bagi orang lain, termasuk seorang ibu rumah tangga di sekitarnya.

Namun, seperti banyak kreator lainnya, Tianira juga menghadapi tantangan. Penutupan fitur belanja di TikTok menjadi cobaan bagi bisnisnya, memaksa Tianira untuk mengurangi jam kerja karyawannya. Namun, dengan ketekunan dan kerja kerasnya, setelah fitur ShopTokopedia kembali aktif, bisnis Tianira pulih dan mengalami peningkatan pendapatan yang signifikan.

Tianira melihat peran positif TikTok melalui ShopTokopedia dalam mendukung ekonomi masyarakat, baik kreator affiliate maupun penjual yang ia bantu mempromosikan produk mereka. Penghasilannya kini mencapai 100 juta Rupiah per bulan, memungkinkan dia untuk mempekerjakan lebih dari 5 orang.

Keberhasilan Tianira adalah contoh nyata bagaimana satu individu dapat berdampak positif bagi mata pencaharian orang lain. Dengan semangatnya, Tianira terus berbagi informasi, tips, dan motivasi kepada pengikutnya di TikTok, membangun hubungan yang kuat dengan komunitasnya.

Kedepannya, Tianira berencana untuk mengembangkan akun affiliate tambahan yang fokus pada live streaming di TikTok, serta berkolaborasi dengan produsen untuk menciptakan produk fashion yang akan dijual di ShopTokopedia. Dedikasi Tianira untuk memberikan manfaat bagi komunitasnya menjadi inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi mencapai kesuksesan dalam kehidupan mereka.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

5 Tahun Jalani Smart Living, Ini Tips Pilih Air Purifier ala Acha Sinaga
TechDiva

5 Tahun Jalani Smart Living, Ini Tips Pilih Air Purifier ala Acha Sinaga

Perkenalan Acha Sinaga dengan smart living ternyata sudah dimulai sejak 5 tahun lalu. Sampai sekaran..

Liat Revy Vamella Nge-Drift Pakai BMW Bawa Infinix Note 40
TechDiva

Liat Revy Vamella Nge-Drift Pakai BMW Bawa Infinix Note 40

Revy Vamella memukau dengan aksi drift BMW sambil memperkenalkan Infinix Note 40. Saksikan keahlian ..

Supermom Tunjuk Hellen Katherina Sebagai Country Director Baru
TechDiva

Supermom Tunjuk Hellen Katherina Sebagai Country Director Baru

Supermom tunjuk Hellen Katherina sebagai Country Director baru untuk mempercepat pertumbuhan regiona..

Strategi Bisnis Fashion Alice Norin Laris Manis di Shopee Live
TechDiva

Strategi Bisnis Fashion Alice Norin Laris Manis di Shopee Live

Kini menjadi tren berjualan di live streaming. Alice Norin salah satu pemain di bisnis fashion yang ..


;