Habiskan Rp22,5 Juta, perawatan Victoria Beckham andalkan minyak kelapa

0
Victoria Beckham

Diva says – Victoria Beckham secara tidak langsung telah menjadi ikon fashion kelas dunia. Mantan anggota Spice Girls itu kerap berdandan menarik dan tanpa cela, termasuk pulasan make up dan tatanan rambutnya, di segala suasana.

Istri mantan pesepakbola dunia, David Beckham, membocorkan rahasianya yang kerap tampil cantik meski sudah berusia 42 tahun. Victoria Beckham mengaku telah menghabiskan uang sampai Rp22,5 juta untuk perawatan tubuhnya setiap hari. Dia mengakui hal ini dalam wawancara khusus di laman Into The Gloss.

Dilansir dari Daily Mail, angka sebesar itu sudah termasuk perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut. Sekitar Rp11,7 juta untuk perawatan kulit dan wajah, Rp7 jutaan untuk make up, Rp2,2 juta untuk produk perawatan tubuh, dan Rp2 jutaan untuk perawatan rambut.

“Untuk perawatan rambut, saya lebih suka mempercayakan penataan dan perawatannya ke salon. Dari situ saya tampak lebih percaya diri. Walaupun setiap harinya saya selalu merawat rambut secara rutin setiap hari dengan shampoo dan kondisioner dari Oribe,” ujar Victoria di laman tersebut.

Ibu empat anak itu mengaku memiliki kulit yang tidak bagus dan cenderung rusak saat masih muda. Dia pun selalu berupaya menutupi bintik dan jerawat yang muncul di wajah dan leher. Namun sekarang dirinya mengaku tidak lagi terlalu khawatir karena selalu belajar cara berdandan dari orang lagi (para make up artist) kemudian mengaplikasikannya sendiri di rumah.

“Saya sudah banyak melakukan sesi foto dan berlaga di karpet merah. Saya telah banyak belajar dari situ, dari para pengarah gaya dan kecantikan. Saya juga kerap melihat kembali foto-foto lama dan memperbaiki kekurangan pada dandanan saya,” katanya.

Dia mengaku jika kebutuhan utama dirinya adalah perawatan kulit. Tidak heran jika pengeluran lebih banyak berasal dari itu. Yang menarik, saat sedang senggang seperti di dalam pesawat, dia suka meminta asistennya untuk melakukan pijatan mini selama penerbangan.

Jika perawatan rambutnya dipercayakan pada satu merek, Oribe, tidak demikian dengan make up, kulit dan tubuhnya. Untuk perawatan tubuh, dia memilih parfum buatan Byredo, vitamin kulit Weleda dan minyak kelapa.

Coconut oil atau minyak kelapa menjadi kebutuhan wajib ibu dari Brooklyn Beckham ini dalam perawatan tubuhnya selain vitamin kulit. Bahkan dari pengeluaran Rp2 juta, minyak kelapa nilainya tak lebih dari Rp100 ribu. Ini merupakan yang termurah di antara semua perawatan milik Victoria.

Urusan perawatan kulit, Victoria banyak menggunakan produk Sarah Chapman, Bioderma, dan ada juga Lancer, La Mer dan Jade Roller. Sedangkan untuk make up, Victoria mempercayakannya pada Estee Lauder, Cahsmere, sampai Burberry.

Baca juga: Kelemahan sewa tempat tinggal di AirBnB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini