Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Rilis single terbaru, Lady Gaga pakai kamera iPhone 11 Pro

    Lady Gaga baru merilis single terbarunya yang bertajuk Stupid Love. Kabarnya, Gaga menggunakan kamera iPhone 11 Pro dalam produksi video clipnya tersebut. Hal tersebut diungkap langsung oleh Apple.

    Mereka menyatakan bahwa Gaga menggunakan kamera iPhone 11 untuk merekam keseluruhan video klipnya. Setelah sebelumnya mereka juga bekerja sama dengan Selena Gomez dalam pembuatan video clip Lose You to Love Me pada Oktober 2019 lalu.

    Baca juga: Daftar Smartphone yang digunakan para selebriti Hollywood

    Pernyataan dari Apple tersebut, juga diperjelas langsung oleh Gaga dalam unggahan pada akun Twitternya. Dimana pelantun lagu Shallow tersebut mengunggah potongan video clipnya lengkap dengan hashtag #ShotinIphone. Meskipun, ia tidak menjelaskan ponsel apa yang digunakan.

    Dilansir dari techradar, dalam video clip terbarunya ini, Gaga diarahkan oleh pembuat film asal Australia, Daniel Askill, dibantu oleh Sebastian Wintero pada sinematografi dan Lorin Askill pada editing. Stupid Love sendiri merupakan single terbaru Gaga sejak 2017 lalu. Setelah lagu terakhirnya yaitu, The Cure. Single ini bergenre pop dengan sentuhan klasik.

    Dalam memproduksi Stupid Love, mereka menggunakan aplikasi Filmic Pro untuk memaksimalkan performa fitur kamera iphone 11 Pro, lighting, stabilizer, kecepatan frame gambar yang ditunjukkan perdetikknya, hingga hasil keseluruhan video clipnya.

    Teknik mengombinasikan aplikasi Filmic Pro dengan fitur perangkat iPhone sebelumnya pernah dilakukan oleh sutradara Steven Soderbergh. Soderbergh menggunakan teknik tersebut pada produksi filmnya yang berjudul Unsane pada tahun 2018.

    Sementara itu, fitur kamera iPhone 11 Pro sendiri dilengkapi oleh tiga kamera utama pada bagian belakang. Dilansir dari hitekno, kamera iPhone 11 Pro memiliki resolusi  resolusi 12 MP dan masing-masing dibekali dengan lensa dan bukaan yang berbeda. Dengan resolusi 12 MP, kita bisa menggunakan lensa wide 26 mm dengan bukaan hingga  1.8 untuk mengambil foto pada malam hari.

    Kamera iPhone 11 Pro juga dilengkapi dengan lensa ultra wide 13mm dengan bukaan hingga 2.4. Nah, selain itu ada juga lensa telephoto dengan 52mm dan bukaan hingga 2.0. Masing-masing kamera dilengkapi dengan fitur Night Mode dan mampu merekam hingga 4K.

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR