Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Linda Malys Yore: Travel Blogger berusia 67 tahun

    Seorang wanita asal Florida, Linda Malys Yore menjadi salah satu influencer media sosial tertua di dunia setelah membuka akun travel Instagram dua tahun yang lalu. Ia meraih 60.000 followers setelah mengunjungi sepuluh negara tahun lalu, mengunjungi tiga kapal pesiar dan menjalani kehidupan yang mewah di beberapa kota paling mengesankan di dunia.

    Linda Malys Yore memutuskan menjadi traveller dan travel blogger untuk melupakan perceraiannya dengan suaminya. Linda on the Run adalah nama blognya. Ia menyalurkan energi negatif dari perceraiannya itu untuk membuat suatu hal yang positif.

    Baca juga: Waspada! Penipuan penjualan masker beredar, begini tips antisipasinya. 

    Dilansir dari dailymail, ibu dari dua putri ini menjelaskan bahwa ia sangat mencintai travelling. Ia bahkan menyekolahkan dua putrinya, Vanessa dan Victoria tersebut di home-schooling saat berkeliling Amerika Serikat dan Kanada.

    Tepatnya pada natal tahun 2017, putrinya yang bernama Vanessa memberi beberapa akun media sosial untuk Linda. Vanessa yang juga seorang travel blogger ini, ingin membantu ibunya untuk menemukan kembali dirinya setelah melalui masa sulit dalam hidupnya. Sekaligus, membantu proyek baru ibunya tersebut dalam dunia travelling.

     

    “Victoria waktu itu pernah bilang kalau aku harus membuat blog karena memang keluarga kita suka travelling. Memang awalnya cukup sulit. Butuh waktu yang cukup lama untukku dalam beradaptasi dengan semua fiturnya, tapi aku udah mulai jago sekarang. Cita-citaku sejak dulu adalah menunjukkan bahwa banyak sekali yang bisa kita lihat di luar sana. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru dan juga mengambil tantangan baru. Aku juga ingin menunjukkannya kepada orang-orang,” ujar Linda.

    Hingga saat ini, Linda telah melakukan banyak perjalanan ke berbagai tempat di dunia, termasuk Peru, Paris, Italy, Russia dan akan terus berlanjut. Ia juga selalu mengunggah perjalanannya tersebut di akun media sosialnnya. Tempat yang paling ia sukai adalah Rusia, namun ia juga tidak bisa melupakan kehidupan London.

    Melalui blognya tersebut, Linda sering mendapat banyak sponsor dari perusahaan travel yang ingin dipromosikan olehnya. Linda berharap bisa menginspirasi generasi tua untuk kembali mencari jati diri mereka melalui travel blognya tersebut.

    “Aku pengen menginspirasi dan mendorong keinginan seseorang untuk meraih mimpi mereka. Sebuah kehormatan untukku bahwa banyak orang yang mendapat inspirasi dari perjalananku ini. Aku berharap mereka bisa berpikir bahwa kalau aku bisa melakukannya di usia 67 tahun mengapa mereka tidak. Blogging membantuku untuk up to date mengenai banyak hal, pokoknya sangat menyenangkan.” ungkap Linda.

    Setelah melakukan banyak perjalanan, Linda menyadari bahwa ia harus bijak mengatur budget. Kapan ia harus menghabiskan uangnya, lalu menabung lagi untuk liburan selanjutnya. Ia selalu suka membagi sisi positif dan negatif dari travelling kepada orang-orang. Tahun ini, ia berencana untuk mengunjungi Mesir, Antartika, Afrika Selatan

    “Aku suka mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan itu benar-benar membuka mataku. Aku jadi banyak belajar bahwa kita nggak perlu hal banyak dalam hidup. Cobalah untuk selalu mengapresiasi hal terkecil dari hidup kita,” tutup Linda.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR