Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Duet Yura Yunita dan Dian Sastro Live di Twitter, Epik!

    Selama di rumah aja, para musisi tanah air kerap menghibur masyarakat lewat sosial media mereka. Duet Yura Yunita dan Dian Sastro adalah salah satunya. Melalui akun Twitternya, Yura Yunita unggah video kolaborasinya dengan Dian Sastro pada hari Selasa (7/4/2020) lalu.

     

    Dalam postingannya tersebut, Yura mengiringi duetnya dan Dian Sastro dengan memainkan piano. Keduanya menyanyikan lagu ‘Selaras Jiwa Lara’ dan ‘Harus Bahagia’. Duet Yura Yunita dan Dian Sastro ini bertema #duetdirumah.

    Musisi yang berusia 28 tahun itu menulis, “#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara-Harus Bahagia.” Yura juga menyatakan bahwa lagu Serenata Jiwa Lara milik Dian Sastro dan Diskoria tersebut menjadi lagu kesukaannya selama di rumah aja.

     Merespon Tweet dari Yura, Dian meretweet postingan tersebut. Ia menulis bahwa dirinya bangga bisa berkolaborasi dengan Yura Yunita. Pemain ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu menyatakan kalau ia selalu menyukai lagu-lagu Yura, terutama ‘Harus Bahagia’.

    Tak hanya di Twitter, Dian juga mengutarakan kebahagiaannya bisa berduet dengan Yura Yunita melalui akun Instagramnya. Pemilik akun @therealdisastr itu menulis bahwa duetnya dan Yura dapat menghilangkan rasa jenuhnya selama karantina mandiri di rumah saat pandemi COVID-19 ini.

    “Seru banget deh ngejam duet kaya gini sama salah satu penyanyi favorite aku @yurayunita gemas!” tulis Dian dalam postigannya di Instagram. “Menyenangkan sekali quarantine days jadi ngga bete. Terima kasih udah diajakin ya…” tambahnya.

    Duet Yura Yunita dan Dian Sastro mendapat respon baik dari para netizen. Kolaborasi mereka tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit dari mereka merasa terhibur dari kolaborasi keduanya.

    Fyi, lagu Serenata Jiwa Lara yang dibawakan keduanya merupakan lagu kolaborasi Dian Sastro dan Diskoria. Lagu tersebut baru saja dirilis pada 17 Maaret 2020. Sementara itu, lagu ‘Harus Bahagia’ merupakan lagu Yura Yunita yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

    Baca juga, Halima Aden tetap bantu pendidikan anak selama isolasi COVID-19

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR