Nari Tradisional di TikTok, akun ini dipuji Netizen Twitter

1
Nari Tradisional TikTok

Masih dalam suasana Hari Kartini, perempuan pemilik akun TikTok ini tuai pujian dari Netizen Twitter karena nari tradisional. Pasalnya, ia mengunggah video dirinya yang sedang menari Tradisional asal Bali, lengkap dengan kostum tarinya. Akun TikTok tersebut ialah @ras.ras.laras.

Isolasi mandiri membuat orang-orang main TikTok. Berbagai challange, tutorial dan segala hal baru mereka unggah di media sosial tersebut. Namun, ia berhasil menyuguhkan suatu konten yang baru. Yaitu, tari tradisional. Hal tersebut membuat para netizen Twitter memuji aksinya. Video tersebut kini telah mencapai 1 juta viewers.

@ras.ras.larasSebuah tarian itu memiliki karakternya masing-masing. Begitupun bahwa Tarian wanita dan laki-laki itu berbeda.##tiktokindonesia ##fyp ##bali♬ LATHI – Dafaatmja

 Tak hanya video itu saja, Laras juga membuat banyak konten tari lainnya. Ia bahkan juga mengajarkan para netizen untuk belajar berbagai macam tari tradisonal lainnya. Dengan cara membuat video tutorial di TikTok. Salah satunya adalah Tari Seledet asal Bali.

@ras.ras.larasSeledet adalah gerakan mata kesamping kiri dan kanan yang merupakan gerakan pokok dalam Tari Bali. Ayoo dicoba! ##tiktokindonesia ##indonesia ##bali♬ ROXANNE – Arizona Zervas

Selain itu, ia juga membuat konten tari tradisional lainnya dari berbagai daerah Indonesia. Seperti, Maluku, NTT, Papua dan lainnya. Hmm.. mengagumkan banget nggak sih, guys?

@ras.ras.larasPart 3! YUK lestarikan budaya Indonesia dengan cara bikin dan kreasikan video ini sesuai dengan tarian daerah kalian masing2??##tiktokindonesia ##fyp♬ Indahnya Pemandangan Cewe Cantik – ateng

Pada Selasa (21/4/2020) kemarin, salah satu video milik Laras  diunggah kembali oleh salah satu akun Twittter kemarin malam. Dengan tweet, “nah kalo bikin tiktok tu macam ni,” tulisnya. Melalui akun Twitter tesebutlah, ia menuai banyak pujian. Banyak yang mengagumi aksinya, berbagai dukungan juga disampaikan oleh para netizen di sana.

“Iya dia buat konten tarian daerah keren2 parah emang. Super luv deh sama mbaknya,” tulis salah satu netizen dalam replies Tweet tersebut.

“Kereeeeennn beneraan, cuman serem melototnyaaaa aah.. tapi keren gmn dong,” puji netizen lainnya.

“Wah respect,” ujar akun lainnya lagi.

Baca juga, Hari Kartini Tokopedia bagi cerita dua wanita hebat ini 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

  1. Artikelnya menarik sekali ya! Biar update terus, mungkin bisa cek artikel trik download video di Tiktok tanpa watermark berikut ini dari Hops.id atau klik pranala berikut! hops.id/gampang-begini-cara-download-video-tiktok-tanpa-watermark

Tinggalkan Balasan