Ramaikan suasana Hari Kartini, Para penari ini bikin #Passthesampurchallenge di rumah aja

0
pass the sampur challange

Meramaikan hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2020 kemarin, para penari ini buat Pass The Sampur Challenge. Mereka mengganti kuas yang digunakan untuk make-up menjadi sampur alias selendang tari. Challenge tersebut diunggah oleh akun Twitter @swastiacintya.

Dalam video tersebut, para penari tersebut bergantian menggunakan kebaya lengkap dengan sanggul dan aksesoris lainnya untuk menari. Ia bersama tujuh penari lainnya juga berdandan totalitas. “bukan #passthebrush challenge tapi #passthesampur dari mbak mbak yang kangen nari,” tulis akun tersebut.

Pass The Sampur Challenge tersebut diikuti oleh sejumlah akun Twitter lainnya yang dimention oleh @swastiacintya. “Cc mbak2 penariku @DewatiRahmayani @MayongD3 @ReniLingling lainnya gak main twitter,” tulisnya. Inspiratif ya, paradiva?

Melalui challenge yang dibuat para penari tersebut, netizen Twitter kembali memberi apresiasi dengan komentar positif. Beberapa dari mereka memberi komentar sebagai berikut.

“Cakep cakep bener, pusing,” tulis salah satu akun di Twitter.

“Ini tiktok terbaik benar2 nusantara,” komentar akun lainnya.

“Yawlaaaaa cantik anggun smuaaaa,” tulis netizen lainnya.

“MasyaAllah ayune,” ujar salah satu netizen lain.

Challenge yang sebenarnya adalah Pass The Brush Challenge yang sering kita temukan dengan hashtag #Passthebrushchallenge. Namun, mereka menggantinya dengan sampur. Challenge ini hadir sebagai salah satu cara menyikapi kebosanan para wanita selama isolasi COVID-19.

Pass The Brush Challenge merupakan sebuah challenge yang menunjukkan perubahan setiap orang tanpa make-up menjadi full make-up secara bergantian. Dinamakan pass the brush karena yang ikut challenge ini harus melempar brush mereka, lalu nanti akan ditangkap oleh seorang yang lain.

Baca juga, Nari Tradisional di TikTok, akun ini dipuji Netizen Twitter


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini