Ramaikan Ramadanmu dengan 5 Tayangan Viu ini

0

The Penthouse 2 resmi tamat minggu kemarin. Namun, Paradiva tidak perlu khawatir karena Viu akan terus menghadirkan tayangan seru yang dapat bisa kamu nikmati di bulan April ini.

Bulan ini kamu akan mulai menyaksikan drama Sell Your Haunted House atau Daebak Real Estate yang akan mulai tayang mulai 15 April mendatang. Drama tersebut akan dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yonghwa dari CNBlue.

Bagi Paradiva penggemar variety show juga tak perlu khawatir, pasalnya Viu juga akan menghadirkan varity show Korea yang pastinya bisa kamu tonton saat ngabuburit.

Variety show yang akan ditayangkan di antaranya adalah Kingdom, Come Back Home dan House on Wheels. Berikut adalah 5 tayangan Korea yang bisa meramaikan bulan Ramadanmu. Simak, ya!

Kingdom: Legendary War (2021)

Paradiva yang K-Popers, pasti sudah tidak asing lagi dengan variey show yang satu ini. Kingdom merupakan variey show yang melibatkan enam boy group ternama Korea Selatan, seperti BtoB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids dan ATEEZ.

Tayang setiap minggu, variety show ini akan menunjukkan performa yang spektakuler dan berbeda dari masing-masing group. Acara ini akan dipandu oleh Max Changmin TVXQ. Kamu sudah dapat menyaksikan program ini sejak 3 April lalu.

Hmm, jagoan kamu siapa nih, Paradiva?

Taxi Driver

Taxi Driver merupakan drama korea adaptasi dari webtoon berjudul The Deluxe Taxi. Awalnya, Ki Do Ki (Lee He Joon) merupakan lulusan Akademi Angkatan Kelautan dan anggota dari UDT (Underwater Demolition Team). Sayangnya, kehidupan Ki Do Ki berubah sejak ibunya tewas dihabisi pembunuh berantai.

Akhirnya, Ki Do Ki bekerja sebagai sopir di perusahaan taksi misterius, Rainbow Taxi Company. Perusahaan ini memiliki layanan khusus yang menawarkan panggilan balas dendam untuk yang menginginkannya.

Para klien umumnya orang-orang yang tidak bisa mendapatkan keadlian atau bantuan hukum. Pekerjaan yang dilakukan oleh Ki Do Ki menaarik perhatian Kang Ha Na (Esom), seorang jaksa yang ingin mengakkan keadilan.

Di Rainbow Taxi Company, Ki Do Ki tidak bekerja sendirian, terdapat CEO Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) yang dikenal akan kekejamannya dan peretas handa, Go Eun (Pyo Ye Jin). Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan minggu di Viu, mulai 10 April 2021.

Dark Hole

Kejadian aneh terjadi di kota Muji. Asap hitam misterius dapat mengubah manusia menjadi monster. Sementara, di tempat lain, detektif Lee Hwa Sun (Kim Ok Vin) mendapat telepon aneh dari pembunuh suaminya. Orang tersebut meminta Lee Hwa Sun datang ke kota Muji.

Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk) telah lama tinggal di kota Muji yang bekerja sebagai sopir. Dulunya, Yoo Tae Han adalah polisi yang karirnya terhenti akibat sebuha skandal. Yo Tae Han beremu dengan Lee Hwa Sun di tengah kekacauan di kota MUji.

Lee Hwa Sun yang bertekad menemukan pembunuh suaminya ternyata harus berurusan dengan kasus di kota ini. Dark Hole akan tayang mulai 25 April 2020, setiap Minggu di Viu.

Come Back Home

Come Back Home merupakan variety show terbaru yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, Lee Young Ji dan Lee Yong Jin. Variety show ini hadir dengan konsep baru, yakni bintang tamu yang datang akan diajak menuju ke rumah pertama mereka. Tidak hanya berkunjung, mereka akan bertemu dengan warga yang tinggal di tempat tersebut.

Bintang tamu untuk episode pertama adalah dua personel MAMAMOO, yaitu Hwasa dan Wheein. Keduanya diajak bernostalgia yang menarik. Banyak keseruan yang terjadi dan kisah-kisah seru yang terjadi. Drama ini sudah dapat kamu saksikan di Viu dan akan tayang setiap hari Senin.

House on Wheels 2

Im Si Wan akan menemani Sung Dong Il dan Kim Hee Won pada varietu show House on Wheels 2. Ketiganya akan berpetualang dengan rumah berjalan mereka ke berbagai tempat menarik di Korea Selatan. Pada poster perilisan season terbarunya, kamu dapat melihat mereka bertiga berada di sebuah tempat dengan pemandangan laut yang cantik.

Selain terdapat ketiga host tetap yang akan membawakan acara, ada bintang tamu yang akan menemani perjalanan mereka. Kamu dapat menyaksikannya mulai tanggal 11 April 2021 mendatang setiap hari Minggu di Viu.

Baca juga, Tonton 4 Anime ini untuk temani Weekendmu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan